kulasravineAvatar border
TS
kulasravine
[Inisial TW Stroong]Agung Podomoro Cari Utang Rp 750 Miliar Buat Beli Tanah 20 Hektar
Jakarta -PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tengah mengincar 20 hektar lahan yang akan dikembangkan untuk dijadikan kawasan terpadu atau superblok.

Untuk mendanai aksi korporasinya itu, perseroan bakal menerbitkan Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) tahap kedua senilai Rp 750 miliar pada bulan ini.

Direktur Agung Podomoro Cesar M. Dela Cruz mengatakan, dana dari hasil emisi obligasi tahap kedua akan digunakan untuk development proyek dan akusisi lahan.

"Setiap tahun kami memang anggarkan dana untuk tambah lahan. Dana itu, kami siapkan jika ada lahan yang siap untuk diakuisisi. Saat ini kita sedang melihat-lihat di daerah utara dan timur masing-masing 10 hektar untuk 2 proyek superblok. Lokasi jelasnya belum bisa kami sebut karena nanti akan ada spekulasi harga," ujar dia saat acara Institutional Investor Day 2014, di Gedung BEI, Jakarta, Kamis (8/5/2014).

Dia menjelaskan, penerbitan obligasi ini merupakan lanjutan dari obligasi tahap pertama senilai Rp 1,2 triliun pada tahun 2013. Obligasi ini bakal terbitkan senilai total Rp 2,5 triliun, sehingga masih ada sisa sekitar Rp 550 miliar yang belum diterbitkan.

Dia menyebutkan, obligasi tahap kedua ini memiliki tenor 5 tahun dan bunga sekitar 12,25%.

"Bunga obligasi di kisaran 12,25% dan tenornya itu 5 tahun," kata dia.

http://finance.detik.com/read/2014/0...990101mainnews

Agung Podomoro Stroooongg emoticon-Belo
0
21.9K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan