Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akoeakbar.JrAvatar border
TS
akoeakbar.Jr
[WOW] Tiongkok Bangun Gedung Kampus yang Mirip Banget Dengan Sekolah Harry Potter!
Quote:

Sebelumnya ane adalah bata collector, jadi klo mau ngasih sesuatu, ngasih emoticon-Bata (S)aja emoticon-Big Grin
Mudah-mudahan tidak repost emoticon-Malu
Spoiler for no repost:


Harry Potter adalah sebuah kisah fiksi karangan J. K. Rowling yang benar-benar memberikan kita imajinasi mengenai dunia sihir yang lengkap dengan makhluk ajaib dan bangunan megah nan antik. Namun bagaimana kalau bangunan itu berdiri megah di muka bumi?

Akhir bulan lalu, muncul sebuah bocoran tentang adanya bangunan yang sangat mirip dengan sekolah Harry Potter, Hogwarts. Dengan bentuk yang sangat megah dan mirip arsitektur negeri dongeng, banyak orang yang penasaran untuk apa bangunan ini dibuat. Ada yang mengatakan bahwa bangunan besar dengan banyak menara itu akan menjadi sebuah universitas.


Quote:


Meski banyak yang mengatakan bahwa bangunan megah ini mirip Hogwarts, namun arsitek gedung ini mengatakan bahwa ia hanya terinspirasi dari bangunan ala Eropa. Universitas ini akan mulai menerima murid baru di tahun ini dan tentunya sekolah ini bukan untuk belajar sihir layaknya Hogwarts.


Quote:


Mungkin universitas ini akan menjadi salah satu universitas impian banyak orang di Tiongkok atau bahkan luar negeri, melihat bangunannya yang kelihatannya akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk kuliah. Sekarang saja sudah banyak orang Tiongkok ataupun masyarakat luar negeri yang merasa takjub dengan berdirinya bangunan seperti itu di dunia.


Quote:


Kita tunggu saja kelanjutan kabar mengenai gedung universitas unik ini. Kalau memang jadi dibuat sebagai kampus atau sekolah.


Quote:


Sekian trit ane emoticon-Big Grin
Kalo mau ngasih sesuatu, ngasih emoticon-Bata (S)aja gan emoticon-Malu
Diubah oleh akoeakbar.Jr 08-05-2014 03:40
0
6.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan