CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[All About REKRUTMEN ANGKASA PURA II]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005944257/all-about-rekrutmen-angkasa-pura-ii

[All About REKRUTMEN ANGKASA PURA II]

Tampilkan isi Thread
Halaman 265 dari 425
Quote:


Ane rfs juga gan, tp tgl 14...

Quote:



gan,, PM ane juga donk ttg jobdesc ama tawaran gaji nya..
ane mw PM agan tpi PM nya penuh..

emoticon-Cape d... (S)
Quote:


agan di pekanbaru yaa tes nya ??
ambil apa gan ??

ane juga di pknbaru, tgl 21 MEI ini..
Quote:


Haha emang penuh gan..
Dr kemaren ane udah apusin PMnya, penuh-penuh lagi di keroyok pertanyaan..
Iya bentar ane apus emoticon-Big Grin
Quote:


gan mohon PM in ane juga donk tentang rincian gajinya
ane gk bisa PM ente nih
thnx gan
Quote:


gan PM ane jg donk gajinya gan, pnasaran ini gan,,
thanks ya gan,,

oia gan klw diklat, ojt, pusdikpom itu tempatnya dimana ya?
Quote:


Emang brapa gajinya gan PM ya gan ane kosasi ambil avsec PKU 19 mei

[ASK]

tanya gan.. yg poin "melampirkan kekurangan dokumen" itu apa aja ya? apakah ada yg punya persyaratan dari webnya AP2 dulu pas pertama kali kita daftar itu gan. jadi agak kepikiran ane..

oh iya buat yg tes hari ini semangat ya, semoga dilancarkan dan semoga kita semua lolos gan.. terus saling mendoakan ya biar terkabul doanya.. Aamiin Ya Allaah.. emoticon-Smilie
Quote:


Dulu pas verifikasi berkas di awal agan ada yg kurang ga?
Kalo di awal berkasnya udah lengkap ga perlu dipikirin gan..
Nanti kalo emang ada yg kurang ketauan di registrasi kedua wawancara..
Kemaren barengan ane ada yg kurang akte kelahiran diawal, eh aktenya dia ga bawa kemaren pas wawancara..
Dan dia dikasih waktu sama panitia buat nyerahin akte kelahirannya sampe hari ini..
Jadi dia ke soetta lagi hari ini..
Quote:


ane bantu jwb gan..biasanya diklat ma ojt msh kisaran daerah bandara yg agan ikut tes..tp g tau jg sapa tau digabung smuanya..emoticon-Ngakak

tp klo pusdikpom slalu di cimahi bandung gan ame komandan2 tentara..nah itu baru gabung smua daerah..klo kbanyakan pesertanya mgkn dibagi2 jadwalnya..emoticon-Malu (S)

Quote:


gak ada dikasih tau sih ane gan ada kurang atau gak.
oo gitu ya gan, semoga gak ada deh gan.. buat jaga2 ane bawa semua aja deh gan..
sip gan, terimakasih udah sering bantuin gan..
semoga kita semua lolos ya gan.. Aamiin..
Quote:


Ane kaga nanya ampe diklat2an jadi gatau gan..
Quote:


gan... mau tanya.. aktenya itu di legalisir atau di potocopi aja gann...??
mohon di jawab ya gan....
Quote:


Kalo ane potokopi biasa gan..

Gan pm jg dong mslah gajinya, ane tbd palembang gam, tlong yak... Tq

Quote:


Quote:


gan tlong pm jg gan ttg gajinya, ane tbd palembang, tq
Quote:


gmn gan wawancaranya? lancar ga? ttg ketekniksipilian ad ga gan? tlong info gan yakemoticon-Bingung (S)

nanya y kak, klo jobdesc TOS gmn y mohon infonya :D

Quote:


Quote:


gimana mas farid tadi interviewnya?
ditanyain apa aja?
ada tips gak buat yang belum wawancara hehehe
Quote:



oo.. ya makasih ya gan...emoticon-Ngakak
Halaman 265 dari 425


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di