Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yantiqueAvatar border
TS
yantique
Alumni UGM Deklarasikan Dukungan Pada Jokowi. Waria juga Dukung Jokowi Jadi Capres
PILPRES 2014: Alumni UGM Deklarasikan Dukungan Pada Jokowi
Rabu, 07/05/2014 17:35 WIB

Alumni UGM Deklarasikan Dukungan Pada Jokowi. Waria juga Dukung Jokowi Jadi Capres
Politisi Senior PDIP Sidarto Danusubroto (tengah) didampingi Sekjen PDIP Pramono Anung (keempat kanan) beserta Alumni UGM (Universitas Gajah Mada) mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi sebagai Capres./Antara
Antara


kabar24..com, JAKARTA- Ratusan alumni Universitas Gajah Mada (UGM) yang tergabung dalam Komunitas Blusukan Jokowi mendeklarasikan dukungan kepada capres Joko Widodo (Jokowi) yang diusung PDIP.

"Jokowi adalah alumni UGM yang dibanggakan, untuk itu kami menyatakan dukungan kepadanya untuk jadi Presiden RI periode 2014-2019," kata salah satu isi deklarasi yang disampaikan di restoran Sari Kuring, Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Hadir pada deklarasi komunitas alumni UGM tersebut antara lain Ketua MPR Sidarto Danusubroto, Politikus PDIP Pramono Anung, Guru Besar UGM Sri Adiningsih, Gunawan serta Fitri Nganti Wani, seniman anak dari mendiang penyair Wiji Thukul.

Ratusan alumni tersebut mengenakan baju kotak-kotak khas Jokowi dan sebagian lagi mengenakan atasan putih. Deklarasi diteruskan dengan diskusi bertajuk Ekonomi Kerakyatan sebagaimana yang kerap diusung Jokowi.

Pramono menambahkan pihaknya meminta maaf karena Jokowi tidak bisa hadir dalam deklarasi tersebut dengan alasan tengah sibuk.

"Tapi kami bangga bahwa ada dukungan dari para alumni UGM, di mana Jokowi merupakan salah satu lulusan universitas tersebut," paparnya.
[url]http://www.kabar24..com/nasional/read/20140507/98/218060/pilpres-2014-alumni-ugm-deklarasikan-dukungan-pada-jokowi[/url]

Waria Dukung Jokowi Jadi Capres
Minggu, 12 Januari 2014

Alumni UGM Deklarasikan Dukungan Pada Jokowi. Waria juga Dukung Jokowi Jadi Capres

JAKARTA (Pos Kota) – Dukungan kepada Gubernur DKI, Jokowi untuk maju sebagi calon presiden (capres) pada 2014 terus mengalir. Kali datang dari komunitas wanita pria (Waria) se DKI Jakarta.

Dukungan tersebut dilakukan dengan digelarnya parade di sepanjang Jalan MH Thamrin oleh kelompok komunitas tersebut.

Ketua Forum Komunikasi Waria se Indonesia Mami Yulie menilai Jokowi adalah tokoh yang cocok menjadi pemimpin bangsa ini.

“Kita butuh figur yang punya banyak nilai, ada sosok beda daripada yang lain sosok itu adalah Jokowi, beliau cocok karena punya background yang mampu mengayomi,” jelas Mamoe Yulie, disela parade, Minggu (12/1).

Menurutnya, ada hal berbeda yang dimiliki Jokowi dan tidak dimiliki calon presiden lainnya.

Sosoknya yang sederhana dan tidak banyak janji. Dan menurutnya, sosok seperti inilah yang patut menjadi pemimpin bangsa.
“Jokowi orangnya sederhana mau terjun sampai bawah, tidak menjanjikan sesuatu yang muluk, Menurut kami omongannya aura dari dalam,” jelasnya.
http://poskotanews.com/2014/01/12/wa...i-jadi-capres/

------------------------

Alumni UGM dan Waria kok bisa sama dan sebangun seleranya pada Jokowi yak!


emoticon-Ngakak
Diubah oleh yantique 07-05-2014 11:46
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.3K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan