Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lochliconAvatar border
TS
lochlicon
BACALAH ! yang lagi rame ramenya berhijab cantik ~
hijab yang salah menurut saya emoticon-shakehand
Spoiler for image by google.com:


hijab yang benar menurut saya emoticon-shakehand
Spoiler for image by google.com:


Quote:



hijab bukan untuk di pertontonkan , fashion show atau apapun. hijab di gunakan untuk menutup aurat guna menjaga pandagan para lelakiemoticon-Blue Guy Smile (S). kalau hijab untuk fashion show lalu untuk apa gunanya hijab ?? karna fungsi utama hijab adalah agar tida menarik daya tarik laki laki.

jika hijab digunakan dan disajikan dengan gaya centilnya yang mengundang safwat seorang pria MAKA "tidak bedalah dengan orang yang telanjang yang juga mengundang sahwat seorang pria"emoticon-Hammer.

karna pakaian hijab adalah pakaian yang menutup aurat dengan gaya arab yang sama sekali tidak memperlihatkan bentuk tubuh perempuan ituemoticon-Add Friend (S) sehingga lelaki bisa menjaga pandagannya.

hijab bukanlah sandagan yang dikombinasikan dengan gaya moderen yang jelas memperlihatkan lekuk tubuhnyaemoticon-Hammer apalagi ditambahi dengan pose pose centil seperti kimcil yang jelas orang akan melihat dengan nafsuemoticon-Busa.
jadi mari hijab yang benar emoticon-thumbsup

Sekedar Pendapat dari saya saja. Dasarnya adalah ilmu agama yang selama ini saya pelajari. jika TS dikira sok suci, songong atau apalah juga gak papa. TS tetap doakan masuk surga. "karna tuhan selalu mengingatkan umatnya lalu kenapa umatnya tidak bisa saling mengingatkan" emoticon-Malu

bisa lho gan rate dulu emoticon-Malu
Spoiler for semoga masuk surga:


Spoiler for semoga masuk surga juga:



Spoiler for komen agan agan:

Diubah oleh lochlicon 08-05-2014 09:49
0
11.2K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan