CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HELP] ane kena tilang.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536a0da06907e7d3088b456d/help-ane-kena-tilang

closed

closed closed closed
Diubah oleh ixsansatria
Reserved
Klo lo ga punya sim ga usah naik motor, naik angkot aje sono,
dasar bocah, ginian doang dicurhatin dimari
Ya gimana klo kena tilang itu kan ya karna suatu pelanggaran alalu lintas gan...
Klo orang ngelanggar trus ditilang ya wajar gan... emoticon-Cape d... (S)

Kalo niat bikin SIM gampang koq tempatnya, kantor polisi nya persis di pinggir jalan utama pemda nya. Untuk lokasi pengadilan di Depok ane kurang tau gan, mungkin di bawah ada yang tau...Ato kalo ga mau repot lewatin aja tanggal sidangnya, 4 hari kemudian tinggal bayar dan ambil sim di kejaksaan... CMIIW

Kalo agan bisa kena tilang di Depok, kenapa bilang Pemda jauh... kan ke Depok otomatis lewatin Cibinong dulu... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape deeehh
Ente udah segede gini masak bawa motor kagak make SIM,,pake curhat dimari emoticon-Cape deeehh

Ente bisa bayar denda tilang di kantor lantas ybs atau kantor kejaksaan setempat sebelom hari/tanggal sidang dipengadilan
Tp klo belom ente bayar sebelom tenggat waktu ente musti sidang atau selepas sidang ente bs bayar denda nya dikantor kejaksaan
umur ente berapa gan....? ko udah kuliah belum punya sim....?emoticon-Bingungbingung
salah ente sendiri lah gan emoticon-Cape d...

kok udah kuliah tapi ga punya SIM, kalo ente mau bikin SIM tapi ga tau tempatnya kan bisa tanya temen yg tau daerah sono emoticon-Big Grin
Quote:


oke gan makasih infonya..
ane kalo kekampus bukan lewat pemda gan, rumah ane di deket pasar parung raya, kan udah termasuk kab.bogor katanya kalo mau bikin sim musti ke pemda, kan jauh gan.
ane lewat sawangan kalo ke kampus.

Quote:


ane bingung gan musti gimane lagi, umur ane 18 ane masih bocah emoticon-Malu (S)
baru smester 2.
Ana gak bisa bantu Gan, ana asle Jatim, cuman setau ana kalo disini kena tilang karena gak bawa sim sih 50 rebu lewat sidang. dulu 35 entah kenapa sekarang naek jadi 50 disidang, kalo damai juga 50 emoticon-Hammer2
kalo ga punya sim mending ga usah naek motor gan emoticon-Cool
lain kali hati-hati kak
kalo make sidang urusannya bakal lama gan kalo ditempat cepet tp kita jg kaga tahu tu duit dibuat apa emoticon-Cool
santai wae Gan
ane juga kena tilang krn sim (yang msh berlaku) ketinggalan di solo emoticon-Hammer (S)
padahal ane domisili di pantura jabar emoticon-Malu (S)

nunggu sidang aja, surat tilangnya bisa buat pegangan kalo2 agan kena razia lagi
masa iya mau ditilang 2x karena alasan yang sama emoticon-Sundul Gan (S)

selama nunggu sidang, bikin sim aja...
pemda bogor kan di daerah cibinong situ, gak jauh dari depok
ane dulu pernah di bojonggede jadi ngerti emoticon-Malu (S)

lagian situ kan mahalsiswa, masa gak bisa ngurus bikin sim
ojo gur dipake pacaran wae duite bapakmu kui emoticon-Mad (S)
Diubah oleh TH3REDs
entahlah ane blum pernah di sidang gan emoticon-Big Grin
Hajar aja gan polisinya emoticon-Mad
Tabrakin sekalian emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di