CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak touring gak jauh beda sama geng motor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53653d8dc3cb17835d8b4680/anak-touring-gak-jauh-beda-sama-geng-motor

Anak touring gak jauh beda sama geng motor

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Yang dimaksud anak touring tu yg suka bawa 'rice cooker' di belakang ya? emoticon-Ngakak ane juga pernah ngalamin gan. Lagi jalan enak2 tiba disuruh minggir.. wong udah jalan dipinggir, mau minggir kemana lagi. emoticon-Ngakak
ane juga pernah gan ngalamin kaya ente
tapi untungnya ga sampe ke pukul
waktu itu kejadian jalan macet banget gan alhasil ane bmau gamau ya bawa motor pelan doang
eh ada anak touring di belakang an geber geber sambil teriak lambat
ane balikin ajan gan saking keselnya mata lo buta jalanan macet kaya gini masih teriakin gua lambat
Ane hobi touring gan walaupun belom pernah jauh2, dan ga memungkiri kalo lagi jalan rame terkadang emosi terpancing, tapi seumur2 ane ga pernah tuh yang namanya teriak2 nyuruh minggir apalagi maen pukul... Paling mentok klakson panjang kalo ada pengguna jalan yang ngebahayain, itu pun sebisa mungkin ditahan, atau dibiarin lewat duluan.

Kalo minat coba gan ikut ane touring...
Di Geber Itu Biasa'nya Di Suruh Minggir Gan, Kalo Agan Gak Minggir Tuh Touring Kesel Gan emoticon-Ngakak
wkwkw nice Info gan
baru tau ane info bgini emoticon-Big Grin
gak semuanya juga kali tong emoticon-Cape deeehh
nyang motornye mboncengin mejikjer kah?!? emg dasar touruk tuh!
emang gan, apalagi yang moge gan, yang ada cuma bikin "riweuh" jalanan
emoticon-DP yah kadang emang bgitu
maaf bro, ga semua anak touring begitu. ane juga anak touring tapi ketum ane menghimbau agar anggota nya tidak rusuh.

saya mewakili bikers indonesia meminta maaf sama agan. kalau ngegeber itu tanda nya minta jalan, tapi kalo agan merasa terganggu sekali lagi ane minta maaf

sebenernya ngegeber itu cuma buat minta jalan sama pengguna mobil. karena mereka didalam mobil klakson kami sulit terdengar.

saya mewakili seluruh bikers meminta maaf
Bancii itu gan. Fix
Quote:


Kan ga semua orang tau bro kalo geber itu minta jalan.

Siapa bilang klakson ga kedengeran gan? Ente pada kan kebanyakan pakenya sirine

emoticon-Sorry

Maaf sebelumnya tp mayoritas yg sering ane temuin ya yg banyakan negatifnya
emang gan, rata-rata klub motor sok berkuasa
wer wer kring kring emoticon-Ngacir2
kalo saaya sih juga anak touring(tapi single/solo touring),,apakah bisa disebut geng motor? ada2 aja judulnya,,
Tapi ane juga ga suka ama club motor bro,,heheheh
Diubah oleh karlmistis
Quote:


ane setuju gan...ane sama temen2 jg suka turing tapi gak pernah tuh ngegeber2 atw teriak minta jalan, karena ane ma temen2 sadar klo ntu jalanan milik umum...trus terang ane juga sebel ma anak motor yg arogan banget (biasanya anak plastik n motor sport...no offense) tp sebagai biker yg suka turing juga minta tolong buat anak motor jangan terlalu arogan dijalan karena jalan adalah milik bersama...toh biar kita teriak2 mpe putus urat klo didepan ada komo lagi nungging kan g bisa juga jalan....so keep safety riding and respect other....sekali lagi no offense
gak juga gan anak celub tu sama geng....itu hanyalah oknum.
jgn sama ratakan....umpama ada polisi yg berbuat kriminal apakah polisi itu sama dengan kriminal.
gw bukan anak celub tp punya komunitas yg insaalloh mengedepankan safety riding.
sama-sama naik motor gan emoticon-Ngakak
Ane juga suka kesel gan pernah lagi nyantey2 berkendara datang segerombolan motor yang lagi touring nyuruh minggir2 nglaksonin sambil ngegas2 motornya entuh..
gw sapah satu komunitas roda 2 di forum ini

kalo soal hak
kita sama sama bayar pahak
semua punya hak pake jalan
ente gk mau di salib gk mau kasih jalan? yg ego siapa?
biarin mereka lewat. toh cuman beberapa detik. gk merubah hidup anda

soal aturan
sekarang coba liat. yg nerobos jalan. yang lawan arah. yg gk faham apa itu lampu merah dan garis pautih siapa. yg naik naik trotoar.
lebih banayk mana?
kami coba mencontohkan. tp yg ada di kelakson dr belakang suruh maju l. padahal itu lg lampu merah

kalo anda anda semua ngerasa di rugikan sama club atau komunitas. apalin nama clubnya
baru bikin tret kaya gini.
biar gk semua di pukul rata....




Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di