CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Basketball /
Basket bareng Kaskuser BANDUNG - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c41de5b2acff131000003/basket-bareng-kaskuser-bandung---part-4

Basket bareng Kaskuser BANDUNG - Part 4

Tampilkan isi Thread
Halaman 123 dari 269
Quote:


amien...
semoga juga vendor kaos satuannya cepet ketemu emoticon-Shutup
Quote:


langsung datang ajah yah kang ke GOR Citra?
Quote:


langsung aja dateng gans
ntar sore jam 6 - 8 malam

id nya sepuh bangets emoticon-Matabelo
Quote:


terima kasih.... loh nubie ke gr-an ya... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


waduh ini lebih sepuh lagi
gimana yah biar ID ane bisa diedit kaya gitu?

emoticon-Big Grin
ngga ada lagi ROBOKOP nih yang mengbasket sekarang? emoticon-army
Waduh ajiiiiiiib banget gan main malem ini, ane sampe eungap ikutan main tadi.. sesepuh senior2 pada ajib2 mainnya...emoticon-2 Jempol
mudah2an nubi masih boleh ikutan gabung main lagi nanti.. haturnuhun sadayana.. emoticon-Malu (S)
Quote:


ini yg mana ya emoticon-Bingung (S)

ini trit rame juga ternyata ya sekarang, biasanya besok baru ada postingan emoticon-Ngakak
ikut meramaikan ah...
Quote:


main lagi lah to
biar kurusan badan lo kaya dulu
hahahaha
begini kan yah biar bisa next page
+1
Quote:


robokop bubar mang.. emoticon-Berduka (S)

Quote:


silakan ditunggu lg rabu depan.. emoticon-shakehand

FIKOM 1!!! emoticon-Big Grin

Quote:


matakna gawol ateuh.. emoticon-Stick Out Tongue
mau +1 eh malah udah nongol duluan pekinya.. emoticon-Malu (S)




bagi cendolnya dong bwt yg punya, dikit lg mau 2 bar nih.. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh 0kta31
Quote:


tuh udah ane bikin 2 bar.. emoticon-Toast
jadi, sabtu inih saha wae nu maen?

Basket bareng Kaskuser BANDUNG - Part 4
Quote:



aduh keduluan pojan emoticon-Frown

Quote:


saya ngga dulu mang
mungkin bawah ane ada yang mau main
Quote:


udah 2 bar lg aja dia
Quote:


maaf ya kaka semalem oleh-olehnya ada di tas yang satu lagi emoticon-Big Grin
tunggu 2 minggu lagi ya kaka
insya Allah dibawain sembako buat rame-rame juga emoticon-shakehand

jangan bosen spread cendol ya emoticon-Malu (S)
Quote:


saya begadang cuma buat +1 doang tuh bang
hehe
Quote:


ntar malem begadang jg ah mantengin peki
biar +3 atau +4 emoticon-Big Grin
niat baik biar paginya semua sudah bisa kelihatan postnya emoticon-Malu (S)


Halaman 123 dari 269


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di