.dmg.anggaAvatar border
TS
.dmg.angga
Lebih tau dan lebih waspada terhadap MERS


Akhir akhir ini sedang dihebohkan di berbagai media cetak dan media elektronik tentang virus MERS yang menghantui para jemaah haji dari Indonesia yang akan pergi ke Arab Saudi.Virus yang tengah berkembang di daerah Timur Tengah tersebut membuat beberapa pihak untuk membatalkan ibadah haji serta umroh mereka agar tidak terkena dari virus MERS tersebut dan menular di Indonesia.
Sementara itu virus MERS sendiri di Arab Saudi telah memakan korban yang tidak sedikit.Setidaknya tercatat 115 orang meninggal akibat virus MERS.
Berdasarkan laporan dari WHO sendiri tercatat 130 kasus konfirmasi MERS dengan 58 kematian sejak September 2012 sampai dengan September 2013

Nah lalu apa itu sebenarnya virus MERS?apa penyebabnya?gejalanya bagaimana?cara pencegahannya bagaimana?langsung saja saya bahas yang saya dapatkan pengertiannya dari berbagai sumber.

Spoiler for -Apa itu MERS?-:


Spoiler for -Gejala MERS?-:


Spoiler for -Cara pencegahan MERS?-:


Spoiler for Sumber::


Sampai saat ini memang belum ada warga Indonesia yang terkena virus MERS,tetapi alangkah baiknya agar kita tetap waspada mengingat banyaknya warga Indonesia yang menunaikan ibadah haji dan umroh di Arab Saudi serta para TKI yang setiap tahunnya di kirim kesana,mengingat kasus virus MERS di Arab Saudi telah merenggut nyawa yang tidak sedikit.

Thread ini hanya sekedar informasi agar kita tau apa itu virus MERS dan agar tidak terkena virus itu sendiri,jika ada kemiripan mohon dimaafkan gan.Silahkan di repost dan menambahkan jika dari agan agan ada yang lebih tahu tentang virus MERS,agar masyarakat tahu dan waspada.

Jika ingin mengetahui lebih banyak langsung aja gan pergi ke sumber atau bisa juga cari cari info dari Kementrian Kesehatan.
Terimakasih emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh .dmg.angga 06-05-2014 19:18
0
3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan