tonAvatar border
TS
ton
10 Cara Membuat Gebetan Kamu Ilfil


Mungkin diantara kamu sekarang ada yang lagi dideketin sama orang atau lagi PDKT ke orang. Namun sayangnya, dunia itu kadang gak seindah apa yang kita bayangkan. Kadang, ada hal yang baru kita sadari setelah setengah jalan, seperti misalnya… kamu dan gebetan ternyata sama-sama punya benda yang bisa memanjang dan terpajang di selangkang(an).

Nah, kalau ternyata kayak gitu, gimana caranya bikin gebetan atau orang yang PDKT sama kamu ilfil sama kamu? Nah, untuk itulah MBDC bikin artikel ini. Eh sebelumnya, MBDC gak curhat loh. Udah pernah dikasih tau kan kalau penulis di MBDC gak pernah bikin artikel ngasal dan jarang curhat.

1. Ubah Gaya

Ini yang paling basic ya. Kamu bisa mulai untuk merubah gaya kamu, baik gaya berbicara, gaya rambut, bahkan mungkin gaya bersenggama kamu.

2. Perlakukan Dia Dengan Dingin

Harus cuek ya. Super cuek. Tunjukin kalau kamu gak ada ketertarikan sama dia.

3. Expose Kekurangan Kamu

Masih dikejar-kejar juga? Yaudah, kamu bisa mulai ngasih tau kekurangan-kekurangan kamu. Kayak misalnya kamu suka eek dicelana kalau ketakutan, atau kasih tau kalau bulu ketek kamu lebat banget. Intinya, bikin dia ngerasa bahwa kamu tuh enggak banget deh.

4. Pinjem Uang Sama Dia

Ada kalanya orang gak peduli sama kekurangan pasangannya. Kalau kamu udah nyoba 3 cara diatas dan belum ampuh juga, coba deh buat pinjem uang sama dia, kalau bisa jumlahnya yang banyak dan berusaha buat ngeles kalau ditagih.

5. Ketemuan Sama Dia Tanpa Gosok Gigi

Terus kalau bisa kamu banyak omong, biar dia nyium bau selangkangan singa dari mulut kamu. Sakses pasti jeung.

6. Kentut di Depan Dia

Kemarin dia lagi pilek, makanya gak nyium bau mulut kamu? Yaudah, sekarang kamu kentut aja yang kenceng depan dia. Bagus kalau kamu nahan eek berhari-hari gitu biar baunya sedikit merepet tai.

7. Banyak Makan, Terutama Kalau Lagi Sama Dia

Terutama buat cewek nih, buktiin kalau mau pacaran sama kamu itu harus memiliki modal yang cukup. Jangankan buat beliin baju atau kosmetik, buat bayarin makan aja gak bisa, buat dia merasa menyesal.

8. Gunakan Bahasa Inggris Ngaco

Kayak gini contohnya






9. Berbohong yang Gak Masuk Akal

Bilang aja kalau kamu itu agen CIA yang lagi nyamar buat ngebongkar kebusukan koruptor di Indonesia demi kepentingan USA yang bakalan ngirim para koruptor ke black hole pake sepeda roda tiga yang dibuat khusus sama NASA biar bisa tembus atmosfer yang berbahan bakar coklat batangan, dan ternyata kamu adalah orang Russia yang tengah memecah Negara dunia ketiga dengan taktik divide et impera-nya Belanda jaman dulu.

Pokoknya ngarang seribet dan sejelek yang kamu bisa deh. Kalo bisa lebih dari sekali ya, biar kamu disangka tukang boong. Tapi harus ati-ati, nanti standar kamu malah jatoh banget kalau gak pinter boongnya. Maksudnya di ruang lingkup yang tepat yak boongnya. Jangan ke semua temennya kamu boong, kali aja ada temen dari temennya dia yang potensial di kemudian hari untuk kamu sebar benih.

10. Ngaku Suka Sesama Jenis

Kamu udah melakukan semua yang diatas? Tapi dia masiiiih aja ngejar-ngejar kamu? Aduh. Ini senjata terakhir. Kamu tinggal bilang bahwa kamu sebenernya suka dengan sesama jenis.

Apa? Dia malah seneng? Eh, tunggu-tunggu. Kamu gak lagi PDKT atau di PDKTin sesama jenis kan? Hmmm. Yaudah, kalaupun kamu emang PDKT atau diPDKTin sama sesama jenis. Kita gak ngejudge kamu kok.

MBDC pernah sih baca suatu research gitu yang bilang seseorang yang dideketin sama sesama jenis itu memiliki potensi yang cukup besar untuk menjadi pecinta sesama jenis, ngerti kan? Ati-ati ya.

Yaudah, share yok.
0
5.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan