Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nama.saya.ahokAvatar border
TS
nama.saya.ahok
Prabowo-Ical: Duet yang luar biasa!
Menurut saya Prabowo dan Ical adalah duet yang luar biasa! Berikut ini adalah daftar tentang keluar-biasaan Prabowo dan Ical:

1. Luar biasa penguasaannya terhadap sumber daya alam Indonesia. Tanpa jadi presiden, Prabowo dan keluarga sudah punya ber hektar-hektar lahan dari Aceh sampai Papua. Bakrie menguasai blok-blok eksplorasi minyak, batu bara, gas, jalan tol, keduanya juga memiliki beragam perusahaan yang mempekerjakan ribuan tenaga kerja. Entah apa yang akan terjadi jika mereka bersama menguasai pemerintahan Indonesia. Entah berapa banyak lagi kekayaan alam Indonesia yang akan semakin mulus dikuasai oleh mereka. Bagi-bagi SDA dengan rakyat? Coba contohkan, dengan melepas hak-hak konsesi mereka bagi rakyat, baru bicara Ekonomi Kerakyatan.

2. Luar biasa rekam jejak pelanggaran HAMnya. Kasak-kusuk bilang kalau Prabowo selama menjadi tentara melakukan banyak pelanggaran HAM, penculikan aktivis, penyulut kekacauan, berencana mengancam presiden debatable tapi pantas diwaspadai. Ical, hah! siapa tak lihat semburan lumpur Sidoarjo yang masih menyembur hingga sekarang. Berapa banyak rakyat yang harus menderita karenanya? Bersatu padu berkuasa, berapa banyak lagi pelanggaran HAM yang akan dilakukan?

3. Luar biasa Golkar dan Orde Barunya. Ical dan Prabowo sama-sama peserta konvensi partai Golkar 2004. (Mantan) bapak menantu Prabowo, Soeharto adalah godfather Golkar. Sekarang, jika berkoalisi Prabowo-Ical-Akbar Tandjung merupakan jelmaan Golkar masa lampau yang membidik kekuasaan lagi. Sudah puas berkuasa 32 tahun, mau berapa puluh tahun lagi berkuasa bapak-bapak?

Prabowo-Ical: Duet yang luar biasa!

Luar Biasa bukan?

emoticon-Ngakak
Diubah oleh nama.saya.ahok 06-05-2014 18:25
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan