unyilwangAvatar border
TS
unyilwang
Oh tidak SDA dibayar Prabowo
Oh tidak

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) bersikeras mendukung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden. Padahal sikap SDA itu membuat kisruh internal di PPP.

Menurut politikus PPP yang juga mantan anak buah Prabowo, Kivlan Zen, sikap SDA seperti sekarang karena masalah janji di Pemilu 2009. Saat itu, SDA berjanji akan dukung Prabowo di 2014.

Kivlan menambahkan, pada tahun 2009, SDA diajak oleh sekelompok elite PPP yang merapat ke Prabowo dengan harapan mendapat kucuran uang. Di sana, PPP menyatakan dukungannya kepada Prabowo maju sebagai bakal capres. Namun belakangan PPP malah mendukung Susilo Bambang Yudhoyono dan Partai Demokrat.

"Uang itu sebenarnya wajar saja karena sudah menyatakan dukungan, masa kita juga harus keluar uang? Itu biasalah untuk operasional kampanye," ujar Kivlan di Warung Daun Cikini, Selasa (6/5).

Namun, pada 2009 Prabowo gagal maju sebagai capres lantaran dukungan dari koalisi tidak mencukupi. Prabowo kembali memanggil pengurus PPP dan meminta kembali uangnya.

Saat pemanggilan tersebut, Prabowo marah. Bahkan, SDA dilempari dengan barang.

"Di sana SDA dilempari barang, tapi uangnya sudah semuanya dilunasi sama SDA. Akhirnya, SDA pun buat perjanjian dengan Prabowo itu," kata Kivlan.

http://www.merdeka.com/politik/kivla...h-dibayar.html

dan ini link beda lagi, isi sama

https://id.berita.yahoo.com/kivlan-z...123017111.html

-------------

Belum jadi Presiden dah main sogok?

Diubah oleh unyilwang 06-05-2014 14:28
0
4K
62
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan