Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fitness12Avatar border
TS
fitness12
Duet Prabowo-Ical, Setuju ga agan2?
Jakarta - Sesuatu yang tidak mungkin di dalam politik bisa menjadi mungkin. Seperti Ketum Golkar yang dulunya terus menggaungkan wacana pencapresannya kini mulai mengubah target. Ical kini mulai realistis dan tak masalah hanya jadi cawapres.

Pada saat menjamu Prabowo Subianto makan siang di rumahnya di Jl Mangunsarkoro, Jakarta Pusat, Selasa (29/4/2014) lalu, Ical masih yakin dengan pencapresannya. Kala ditanya apakah Ical bakal mundur dari pencapresan dan siap jadi cawapres, saat itu Ical menganggap pertanyaan itu lelucon.

"Namanya kalau dalam bahasa Inggrisnya itu what a joke, artinya lucu sekali," kata Ical sembari tersenyum.

Namun siapa sangka, perkembangan penjajakan koalisi Gerindra-Golkar semakin menarik. Bahkan usai pertemuan tersebut kedua capres tersebut berkomitmen akan melakukan koalisi yang lebih serius untuk Pilpres.

Sampai kemudian pertemuan lanjutan dilakukan di rumah Prabowo di Bojong Koneng, Hambalang, Senin (5/5/2014) kemarin. Nah usai pertemuan ini koalisi Gerindra-Golkar semakin terbuka lebar. Ical pun tak segan membuka peluang mengalah jadi cawapres Prabowo.

"Nomor satu, nomor dua bagi kami tidak ada masalah, kita tidak masalah. Kita sama-sama berpikir yang lebih baik bagi negara," papar Ical kemarin.

Siang ini, Ical bahkan mengungkap isi pertemuan dengan Prabowo. Ternyata sudah ada pembahasan pembagian tugas capres dan cawapres


Bagaimana tanggapan agan2?
0
2.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan