Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

playboyhtcAvatar border
TS
playboyhtc
Kata Pelatih Myanmar Soal Keributan Antar pemain di Laga Timnas Indonesia U-19
Kata Pelatih Myanmar Soal Keributan Antar pemain di Laga Timnas Indonesia U-19

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Myanmar U-19, Gerd Friedrich Horst, meminta maaf atas keributan antarpemain pada laga persahabatan melawan Indonesia U19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (5/5/2014).
Menurut Gerd, timnya tidak bermaksud menghentikan pertandingan ketika timnya mengalami cedera. Pressing ketat Myanmar menyulitkan skuat asuhan Indra Sjafri mengembangkan permainan.
Tempo permainan Indonesia juga terganggu karena beberapa kali pemain Myanmar harus mendapat perawatan akibat kontak fisik dengan Evan Dimas, cs. Bek I Putu Gede Juni Antara juga sempat mendapat kartu kuning akibat mengangkat pemain Myanmar yang sedang mendapat perawatan di lapangan.
Puncaknya, pada injury time Hansamu Yama mendapat kartu merah setelah menarik pemain Myanmar yang terjatuh di depan kotak penalti.
"Itu bukan taktik saya untuk pura-pura cedera. Tim Indonesia bermain sangat tangguh, saya tidak akan komplain, sedangkan postur kami tidak sebanding. Saya minta maaf atas nama tim saya atas keributan tadi," tutur Gerd pascapertandingan.






ternyata pemainya yang pura2 mengulur waktu emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo
gak sporter myanmar gak timnas ya biang rusuhemoticon-Sorryemoticon-Sorry



Sumber
http://www.tribunnews.com/superball/...indonesia-u-19



emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)



Indra Sjafri: Myanmar Jauh-jauh Datang Untuk Menunda Permainan


Kata Pelatih Myanmar Soal Keributan Antar pemain di Laga Timnas Indonesia U-19

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tidak menyesali hasil imbang 1-1 yang diraih timnya ketika menghadapi Myanmar U-19 pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (5/5/2014). Menurut Indra timnya mendapat pengalaman berbeda.
"Mereka sukses menahan kita. Kami mendapat pengalaman yang lain. Selama ini tim-tim yang kita hadapi merupakan tim yang ingin bermain. Yang ini sudah jauh-jauh datang ke sini untuk menunda permainan. Saya tidak tahu apakah ini memang taktik mereka atau bukan," tutur Indra pascapertandingan.
Pressing ketat Myanmar menyulitkan skuat asuhan Indra Sjafri mengembangkan permainan. Tempo permainan Indonesia juga terganggu karena beberapa kali pemain Myanmar harus mendapat perawatan akibat kontak fisik dengan Evan Dimas, cs.
Bek I Putu Gede Juni Antara juga sempat mendapat kartu kuning akibat mengangkat pemain Myanmar yang sedang mendapat perawatan di lapangan. Puncaknya, pada injury time Hansamu Yama mendapat kartu merah setelah menarik pemain Myanmar yang terjatuh di depan kotak penalti.
"Mereka memancing emosi kita dan anak-anak terpancing. Akhirnya konsentrasi hilang sehingga permainan jadi stagnan. Tujuan kami hari ini tidak tercapai secara maksimal," kata Indra.



http://www.tribunnews.com/superball/...unda-permainan
Diubah oleh playboyhtc 05-05-2014 18:59
0
4.2K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan