bluesclues21Avatar border
TS
bluesclues21
Kembaran Toyota Agya di Eropa Lebih Keren


Generasi kedua Toyota Aygo diperkenalkan di Geneva Motor Show dengan tampilan yang mencolok yaitu pola X diwajahnya yang memanjang hingga ke bagian samping body mobil.

Dibandingkan pendahulunya, mobil mungil ini sedikit lebih panjang (+25 mm), tingginya berkurang (-5 mm) walapun ruang kepala dibagian interiornya bertambah 7 mm. Ruang bagasinya 29 liter lebih besar. Dilengkapi dengan beragam tempat penyimpan praktis .

Interiornya tampil lebih mewah gara-gara desain dashboard yang baru. Dashboard-nya terlihat jauh lebih berkelas dari pendahulunya. Pilar A sekarang lebih tipis dibandingkan sebelumnya memperluas area pandang pengemudi. Tapi yang paling ditunggu-tunggu dan dibanggakan Toyota adalah fitur x-touch infotainment system yang dioperasikan lewat layar sentuh tujuh inch. Toyota menjanjikan operasi penggunaannya sederhana dan mudah dipakai, serta tidak membingungkan bagi pemakai pertama.

Mesin yang ditawarkan tetap sama seperti yang dipakai sebelumnya. Berkapasitas 1.0 liter dengan produksi tenaga hingga 68 hp, sedangkan torsinya menacpai 95 Nm yang didapat diputaran 4300 rpm. Sekitar 80% dari torsi dicapai sejak lewat dari 2000 rpm. Si mungil ini bisa berakselerasi dari 0 -100km/jam dalam 14.2 detik dengan top speed hampir mendekati 160 km/jam. Sementara efisiensi bahan bakarnya 4.2 liter tiap 100km.


Spoiler for images:


Spoiler for source:


Quote:
Diubah oleh bluesclues21 05-05-2014 07:56
0
7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan