kaskus.addcAvatar border
TS
kaskus.addc
[Pendingin CPU] Review Evaporators Cooler Express untuk PC EXTREME !!!


Malem agan-aganwati, momod, mimid dan para suhu, sesepuh....

Spoiler for For Repost ::


Sebenernya ane penasaran dengan qualitas Processor untuk keluaran sekarang, sambil ngerakit PC sendiri serta baca" review di berbagai sumber khusus y mengenai pendingin prosessor mulai dari Heatsink, HSF Direct Touch or Non, Water Cooler (Radiator), LN2 (Nitrogen) sampe Evaporator.
Sebenarnya ini review dari forum luar tapi ane rangkum kembali karna pake bahasa luar dan ane tambahin semua apa yang ada di kepala ane (keoriginalan boleh dilihat) mungkin bisa agan agan tambahin bagi yang punya dan pake Evaporator PC.

Sekilas gambar-gambar pendingin Processor :
Quote:


Untuk review produk ini yaitu CPU Cooler Express Ganda Evaporator. Cooler Express memiliki berbagai macam produk, yang semuanya Frozen CPU diantaraya hanya menyediakan beberapa produk saja. kalo d indo sendiri ane belum tau d toko mana yang menyediakan produk ini. untuk mendapatkannya agan" harus merogoh kocek yang sangat dalam, seperti y disediakan bagi mereka yang memilki PC hight end (Class Extreme), evaporator ini melekat pada prosesor sama seperti hal y series water cooler, penampilannya sekilas tampak seperti PSU, besar kemungkinan agan harus menyimpan y d luar cashing kecuali untuk cashing tertentu seperti Full Tower.

Unit ini menggunakan satu kompresor besar untuk mendinginkan kepala 2 evaporator (Dual CPU) sepertinya cocok untuk semua soket prosessor kemungkinan, klo agan suka ngoprek bisa untuk VGA juga. tidak bising dan mudah digunakan oke cikidot....

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

[I]"Layar LCD depan ternyata Touch Scree, agan mungkin tidak percaya belum di templin ke motherboard saja evaporator ini dinginnya sampai dibawah -0 derajat Celcius yakni -40 C wachhhhh.......

emoticon-Matabelo

Quote:


Quote:


Mungkin sangat disayangkan yach sudah pake FROZEN CPU tapi spek y begono emoticon-Cape d... (S), Rapopo lanjut gan....

Quote:


Dilihat dari CPU information :
IDLE : -33 degrees C
LOAD: -24 degrees C


Quote:


Terlihat Evaporator temps :
IDLE: -40/-39 degrees C
LOAD: -19/-22 degrees C
emoticon-2 Jempol

Quote:


Kesimpulan :
Dengan tampilan mirip PSU tercover rapih dan konfigurasi yg tidak begitu rumit menurut ane bagus dan patut diancungi jempol dengan rating dibawah -0 derajat, sangat disayangkan karna untuk mendapatkannya agan harus mengkocek dompet dalam dalam emoticon-DPmungkin bagi agan" yang suka OC produk ini cocok sekali tapi mau dibawa kemana kecepatan CPU agan apakah mau d ajak balap dengan ferarri ?emoticon-Blue Guy Peace terlebih prosessor akan berumur pendek jika di OC dan pergunakan untuk kegiatan sehari-hari, hal itu kembali menurut penilaian masing-masing.

Sumber dengan bahasa aslinya :
Spoiler for :



Bagi agan-agan yg lebih tau tentang Evaporator mohon di tambihin CMIIW.

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:
Diubah oleh kaskus.addc 15-05-2014 15:01
0
3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan