Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

summerzxAvatar border
TS
summerzx
Michelle Rodriguez Mengencani Model Cantik Cara Delevingne
Sumber : DISINI AGAN

Agan-agan, kenal Michelle Rodriguez kan? itu lho gadis cantik nan sexy yang sering main di film-film action seperti Fast and Furious, Resident Evil, Avatar, dll. Untuk info tentang perfilm-an nya silakan KLIK DISINI


Michelle Rodriguez



Aktris amerika Michelle Rodrigruez (31) terlihat sedang berkencan dengan kekasihnya Cara Delevigne (21) yang merupakan supermodel berkebangsaan ingris saat menghadiri konser "PRINCE"di London.

Michelle mempublikasikan orientasi seksualnya ke publik sebagai biseksual pada november tahun lalu. Dia (Michelle) dilaporkan telah berkencan dengan Cara selama 6 minggu Saat pertama kali diperkenalkan oleh teman-temannya, dan saat itu juga dia sibuk membagi waktunya antara London dan Los Angeles.

"Semuanya berjalan dengan baik, dia sangat keren!" ujar Michelle pada "The Mirror" saat ditanyai tentang hubungannya dengan Cara Delevingne.


Cara Delevingne


"Ketika pertama kali kami mulai berkencan, aku berpendapat bahwa dia itu (Cara) sangat mengagumkan, kami mempunyai saat-saat yang bahagia bersama. Dia orang yang keras kepala, dan kamu tidak akan ingin bertengkar dengannya"

Nah.. sekarang foto kemesraan bereka berdua :




woaaa selamat ya mbak Rodriguez emoticon-Cendol (S)semoga langgeng sampe kakek nenek, eh salah.. Nenek Nenek maksudnya emoticon-Ngakak



AMIIIN
Diubah oleh summerzx 19-02-2014 14:47
0
1.8K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan