Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

peyek0609Avatar border
TS
peyek0609
10 jurus menghilangkan lemak
Berikut beberapa panduan bagi anda yang ingin mengurangi lemak dibadan dan membuat badan lebih sehat

1.pura-pura jadi penjahit
Ukur semuanya-leher,dada,pergelangan tangan,lengan,paha,betis.tulis semuanya dan simpan ditempat yg bisa anda lihat setiap hari.catat berat badan anda Juga.tujuannya untuk menjaga atau atau mengurangi ukuran pinggang dan meningkatkan ukuran daerah-daerah yang lain.
2.ikuti aturan 15/500 untuk merubah ukuran berat badan
Untuk mengurangi berat badan:kurangi asupan makanan setiap hari dengan maksimum 15 persen atau 500 kal,yang mana yang lebih sedikit.
Untuk menaikkan berat badan:tingkatkan asupan makanan hingga 15 persen atau 500 ka,yang mana yang lebih sedikit.
3.anda harus makan lemak
Riset menunjukkan kalau pria yang melakukan diet dengan 40 persen lemak memiliki jumlah testoteron yang lebih banyak dibandingkan yang hanya mengkonsumsi 20 persen.jadi jangan takut makan kacang goreng dan menambahkan sedikit menu lemak pada makanan anda.makanan anda jadi lebih lezat,umur anda jadi lebih panjang dan bisa berhubungan sex lebih banyak lagi.
4.ingat:daging adalah otot.
Diet untuk pembentukan otot yang paling baik adalah dengan memasukkan daging sapi,unggas,dan ikan kedalam menu diet.protein hewani meningkatkan otot lebih baik daripada protein yang berasal dari kacang kedelai atau sayur-sayuran.
5.anda butuh karbohidrat.
Karbohidrat dalam buah-buahan dan sayuran sangat penting bagi bagi kesehatan anda dan bisa memberi anda energi serta membantu pembentukan dan perbaikan otot yang rusak setelah latihan.
6.makan sebelum mengangkat beban.
Anda meningkatkan massa otot dgn 2 cara: dengan membentuk otot dan menjaganya dari kerusakan.kalau anda makan protein satu atau dua jam sebelum latihan,anda akan memiliki asam amino yang lebih banyak,berguna bagi otot anda saat latihan.hal ini untuk menjaga syaraf-syaraf dalam otot dari kerusakan sebanyak yang biasanya.
7.dan makan setelah latihan.
Kenapa: setelah latihan,otot-otot anda jadi lebih sensitif terhadap insulin.insulin adalah sebuah zat yang mengatur sistem penguraian protein dan karbohidrat didalam otot anda yang dibutuhkan untuk pertumbuhan,perbaikan dan bahan bakar.semakin anda cepat mencerna karbohidrat yang anda makan,semakin cepat tubuh anda menempatkannya agar bisa segera digunakan.
8.jangan takut untuk membawa cemilan
Kalau anda sedang bepergian dan anda akan merasa lapar setiap 2 sampai 3 jam,jadi siap-siap saja.kalau anda tahu anda bakal jauh dari makanan yang layak lebih baik bawa makanan yang sehat saja.kacang dan buah-buahan kering sangat bersih dan mudah dibawa-bawa,lagipula tidak membutuhkan persiapan khusus untuk dimakan.
Kalau anda harus membawa makanan yang sifatnya makan besar,cobalah membawa roti isi selai kacang dan selai strawberry dengan roti gandum.
9.makan sebelum tidur
Kalau anda sedang berusaha untuk membangun otot dan dan mengurangi berat badan sekaligus,anda mungkin membutuhkan makanan sebelum tidur agar kerusakan otot anda bisa tetap terjaga bahkan saat anda sedang tidur sekalipun.
Kalay anda sedang berusaha untuk menaikkan berat badan,cemilan sebelum tidur bisa membantu anda memaksimalkan pertumbuhan otot.
Untuj kedua kasus diatas batas cemilan yang disarankan adalah sekitar 500 kal.
10.ambil catatan
Belajar untuk merencanakan sesuatu sebelumnya,hitung seberapa banyak protein,lemak dan karbohidrat yang anda butuhkan.tulis angka-angka tersebut dan pikirkan makanan apa yang harus ditambah atau dikurangi..
Sumur: dari berbagai sumber.
0
2.9K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan