Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.wongcilikAvatar border
TS
.wongcilik
Saat KSPI Dukung Prabowo, KSPSI Serukan Pilih Jokowi
Jakarta - Organisasi buruh terlibat dalam 'perang' menuju Pilpres 2014. Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) menyatakan dukungan untuk pencapresan Jokowi.

'Deklarasi' dukungan untuk Jokowi disampaikan sambil melakukan aksi di depan Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (2/5/2014).

"Saya sebagai Presiden SPSI dan KSPSI menyatakan dukungan terhadap Jokowi. Kami akan konsolidasi besar-besaran untuk mendukung Jokowi," kata Andi Gani Nani Wea kepada wartawan di depan Istana.

Aksi hari ini diikuti ribuah buruh. Sebelum menyatakan dukungan di Istana, para buruh melakukan long march dari Bundaran HI.


Andi Gani menerangkan dukungan untuk Jokowi diberikan karena kebijakan Gubernur DKI itu dinilai memihak rakyat. Salah satunya adalah pembuatan Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Jakarta Sehat.

"Hong Kong dan Taipei menyusul deklarasi minggu depan," tutur Andi.

KSPSI akan mendukung Jokowi secara total, termasuk membantu dana kampanye untuk Jokowi. Andi Gani menyampaikan harapan buruh jika Jokowi terpilih.

"Beliau membuat program kerakyatan dan menjamin adanya transportasi, pendidikan dan kesehatan. Buat buruh 3 hal itu komponen paling mahal," ujarnya.


www.detik.com


Saat KSPI Dukung Prabowo, KSPSI Serukan Pilih Jokowi


ini baru buruh emoticon-I Love Indonesia (S)
tenang, jokowi akan hapuskan outsourcing yang ilegal di pabrik untuk kalian !
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan