Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivbsavAvatar border
TS
ivbsav
[SDA SOLD OUT] SDA Minta Pengurus DPW PPP Teken Surat Pernyataan Dukung Prabowo
Ketum PPP Suryadharma Ali mengumpulkan pengurus DPW-DPW PPP di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan itu, pengurus DPW PPP diminta menandatangani surat pernyataan dukungan pencapresan Prabowo.

Surat pernyataan dukungan untuk Prabowo dibagikan dalam pertemuan di Hotel Luwansa, Jumat (2/5/2014). Ada tiga poin dalam surat itu. Salah satu poin dalam surat itu meminta pengurus DPW PPP mendukung pencapresan Prabowo.

"Mendukung sepenuhnya terhadap keputusan, ketetapan dan kebijakan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Bapak H Suryadharma Ali mengenai pencapresan Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI," demikian penggalan surat pernyataan itu.

Selain itu, surat pernyataan tersebut meminta pengurus DPW PPP untuk mendukung posisi Ketua Umum Suryadharma hingga 2015.

Panitia penyelenggara mengklaim pertemuan dengan SDA dihadiri oleh 30 pimpinan DPW PPP. Namun klaim itu tak disertai dengan bukti presensi kehadiran.

Sementara pertemuan ini terjadi, di kawasan Semanggi juga dilakukan pertemuan antara Wakil Ketua PPP Emron Pangkapi dengan beberapa ketua PPP. Ketua DPW Jawa Barat, Rachmat Yasin yang ada di pertemuan tersebut mengatakan pertemuan SDA hanya pertemuan biasa dan hasil pertemuannya tak bisa dijadikan modal untuk Rapimnas.

Rachmat mengklaim ada 10 pengurus DPW yang ikut nongkrong dengannya, yaitu pengurus DPW Aceh, Sumut, Bengkulu, Riau, Papua, Jatim, Jateng, Banteng, Yogya.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...owo?n991102605

KIRA2 ADA YANG TAHU SDA DIBAYAR BRP YA? MOGA2 DANA CEPAT TURUN AJA DEH emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan