demilemilAvatar border
TS
demilemil
Tipe-tipe JOMBLO. Agan masuk kategori mana nih?

Selamat datang di thread pertama ane agan sista emoticon-Malu
Ini pertama kalinya ane buat thread, jadi mohon dimaklum ya kalo rada berantakan thread nya emoticon-Malu

ini bukti kalo ane ga repost emoticon-Cool
Spoiler for Bukti:



Ente ente semua pasti udah pada tau kan apa itu "JOMBLO"??? Iyalah ane yakin pasti semua orang yg baca ini pasti tau apa itu jomblo emoticon-Hammer2
Sebuah kata sederhana yang terdiri dari 6 huruf, tapi memiliki makna yang sangat dalam yang ditakuti oleh sebagian besar cowo/cewe/Maho dijaman ini. cara apapun akan dilakuin untuk menghindari “status me-MALUkan” ini. emoticon-Ngakak (S)
Yayaya…Cara paling mudah ,murah & ga kamseupay untuk mencari “PASANGAN” dijaman canggih ini adalah melalui sosmed macem FB/Twitter/BBM & sejenisnya. Mungkin ada juga yang selalu menghabiskan waktu free nya untuk mampir ke situs om*gle yg hapir 96% isinya orang2 freak semua.. hih emoticon-Takut (S)walau begitu, ga sedikit pula yang “BETAH” dengan status jomblo. Walopun seringkali mereka dihina atau diberi julukan "JONES" alias jomblo ngenes emoticon-Ngakak (S)

Kata Merpati Band ,”Sendiri Dulu”. Kalo menurut Acha septriasa ,”Berdua Lebih Baik”. dan menurut seurius ,”Kapan Ku Punya Pacar”. Sedangkan BKKBN, juga punya pendapat lain, yaitu “2 ANAK CUKUP” (Ga Nyambung) emoticon-Hammer2
Well, intinya adalah, tiap orang punya pilihan masing-masing. Apapun yang kita pilih ,yayaya…itulah yang akan kita jalani.

Bagi sebagian orang ,jomblo itu pilihan. Tentu ada alasan mengapa TEMEN DISAMPING ANE ini memilih bertahan sebagai jomblo seperti sekarang. emoticon-Bingung (S) mungkin dia jomblo karena ga ada yg mau emoticon-Hammer2 atau karena dia ga doyan ama lawan jenis alias maho lesbong or sejenisnya lah yang suka sesama jenis emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Tapi sebelum ane mengeluarkan teori ane ,ane mau ngejabarin dulu tipe-tipe jomblo menurut salah satu sumber yg ane dapet,dari kasta tertinggi, sampai kasta terendah. Dan yang ane kemukain disini adalah dari sudut pandang seorang cowo (karena dr sumber yg buat dia adalah seorang cowo).



Spoiler for Cekidotttt:


naahhh agan agan termasuk tipe jomblo yang mana nih??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ane doain yang SR jomblo selamanya emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

Spoiler for Si cantik:


Spoiler for /:kiss/:



sumber
Diubah oleh demilemil 01-03-2014 02:04
0
15.6K
392
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan