Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

revadhanaAvatar border
TS
OWNER
revadhana
[FR] Kopdar Dadakan Di Rumah Kedua RL


Assalamualaikum Wr. Wb.

Bismillahirrahmanirrahim…
Puji syukur kehadirat Allah SWT karena atas limpahan Rahmat dan Hidayah-Nya, kami warga Kaskuser Regional Madura (selanjutnya akan disingkat KRM) bisa melaksanakan Kopdar Dadakan bersama Regional Leader (selanjutnya disingkat RL) kami. Acara ini dilaksanakan setelah sebelumnya kami ikut serta meramaikan Pemilihan Regional Leader Bromo Ke-2 yang bertempat di Kebun Raya Purwodadi Pasuruan.
Dalam acara Kopdar dadakan ini kami lebih banyak diisi dengan acara keakraban bersama RL sekeluarga, rencana-rencana kegiatan offline regional, disertai pembahasan tentang rencana diadakannya Baksos KRM yang berupa penanaman tanaman mangrove dimana kemungkinan besar akan diadakan di Kota Sampang. Segala hal yang berhubungan dengan perencanaan dan pelaksanaannya kami bahas sedemikian rupa mulai dari bentuk acara, sumber pendanaan, alokasi dana, waktu dan lokasi pelaksanaan, hingga evaluasi kegiatan Baksos. Semoga kegiatan yang kami rencanakan dan kami sepakati bersama bisa berjalan dengan dengan lancar dan sukses nantinya. Aamiin…
Post selanjutnya akan menceritakan perjalanan kami mulai dari berangkat ke Pilkada Regional Bromo, Kopdar bersama RL, hingga kembali pulang ke pulau tercinta. emoticon-Kiss (S)

Wassalamualaikum Wr. Wb.

istijabah
jimy8
grg.
grg. dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10K
1.4K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan