Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rochiliAvatar border
TS
rochili
hati2 sama Rx.Eclair yg katanya penjual rekomended
sori, g tau ini salah kamar. tp gue mau kaskuser semua hati2 aja kl bertransaksi ama nih orang. gue udh buka ST. tp gue rasa, ada baiknya juga kl gue masukin di lounge ini, biar semua kaskuser bisa lbh berhati2 dlm bertransaksi di fjb dunia maya.
berikut ST gue ke nih orang:
http://www.kaskus.co.id/post/535c5f9...cb17770a0000df

kloningannya: http://www.kaskus.co.id/post/5361866...cb1764088b45d8

untuk kesekian kalinya gue buka ST di kaskus ini.
berawal dr lapak Rx.Eclair http://www.kaskus.co.id/post/5359054...cb17c14d8b47d3
yg menjual palm zire yg katanya mulus 100%. di lapak dia jual 300rb, g nego jd 250rb include semua. pertama dia gak mau, trs dia bilang memory gak dikasih. dan akhirnya dikasih, tp dg kapasitas yg kecil. g transfer tanpa rekber, krn ngeliat status nya yg bukan pemain baru, dan bisa dikatakan penjual yg rekomended. uang g transfer hari sabtu, dan baru dikirim hari selasa. lalu dikasih no resi. tp stl itu bb g lgsng di delcont. dan besok nya g tlp dia, g bilang, brg gue blm terima, knp di delcont, dia bilang kl ada apa2 tlp aja, soalnya bb itu pribadi punya sok penting/sok privacy mnrt gue).gue gak khawatir, krn brg pasti sampai. dan memang benar, brg g terima td sore, tp gue sungguh kecewa, brg dibilang 100% mulus, ternyata ada dent di sudut kiri atas dan bawah. lgsng g tlp dan sms berulang2, g add lg bb dia, dan di approve.gue komplain, ini ada dent, gak sesuai dg deskripsi, g minta refund full. bla bla bla (bukti percakapan bbuntungudh gue foto sbl dia delcont lg bb gue). masa, pembelian brg 250rb, mau dibalikin asal potong 100rb (40%) wwooiii... ini bukan salah gue sbg buyer, main asal potong aja.secara keseluruhan, penjual ini sangat tidak rekomended, mgk dl dia pernah ada transaksi dg yg lain, dan puas. tp utk hal ini, gue dirugikan.

ini bukti foto penampakan dent nya



berikut bukti percakapan yg untung gue sempet foto sbl dia delcont (apus bukti percakapan)




sorry mod kl gue menyalahi rule, cuma mau sharing ke semua aja. krn g rasa di the lounge ini lbh banyak komunitas yg bisa lihat. jd kaskuser semua bisa lbh hati2. jk memang menyalahi, tolong di close aja. terima kasih
Diubah oleh rochili 01-05-2014 04:27
0
6.2K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan