Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jkw4pbbAvatar border
TS
jkw4pbb
[GOSSIP DULU] Digugat Cerai Marshanda, Ben Kasyafani Akui Sudah Pisah Rumah
[GOSSIP DULU] Digugat Cerai Marshanda, Ben Kasyafani Akui Sudah Pisah Rumah
Suara.com - Artis Marshanda membenarkan jika dirinya telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya, Ben Kasyafani di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Bahkan sudah hampir sebulan mereka pisah rumah.

Saat dikonfirmasi, Ben membenarkan kabar tersebut, meski pun baru mengetahuinya melalui pemberitaan di media. Dia tak membantah rumah tangganya kini sedang bermasalah dan harus pisah rumah untuk sementara.

“Gue nggak tau (digugat) beneran, sumpah. Gue bener-bener posisinya sudah dalam posisi yang tidak bisa menganalisa dan udah lewat posisi itu. Sekarang udah tinggal pasrah aja, gitu aja sih,” kata Ben ditemui di sebuah lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (1/5/2014).

“Yang jelas belum ada panggilan segala macam (dari pengadilan). Gue nggak tau prosesnya seperti apa, yang jelas belum ada officialy atau apapun,” ujarnya lagi.

Mengenai apa penyebab keretakan rumah tangganya, Ben enggan berkomentar. Pastinya, masalah yang tengah dihadapi sekarang adalah cobaan yang harus dihadapi.

“Gue nggak bisa kasih komentar. Kalo misalnya gue mau jawab atau nggak jawab, ya disimpulkan sendiri lah. Sejauh ini gue nggak bisa jawab,” ucap lelaki berkacamata ini.

Kabar perceraian Ben dan Chaca cukup mengejutkan publik. Masalahnya, sejak menikah pada 2011, rumah tangga mereka terbilang adem ayem. Caca dan Ben telah dikaruniai anak bernama Siena Ameera Kasyafani yang lahir pada 22 Januari 2013.
http://suara.com/entertainment/2014/...h-pisah-rumah/

Aeh mati.... baru juga kmaren seneng2, udah daftar gugat cerai aja emoticon-Cape d... (S)
0
4.8K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan