Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jowarAvatar border
TS
jowar
Jagalah !!!
Spoiler for Welcome:


Spoiler for Maaf Kalo:

Spoiler for Wajib Buka:


Jagalah !!!

Akhir2 ini makin banyak sekali traveller yang melakukan perjalanan ke berbagai destinasi, entah itu didalam maupun luar negeri. Dan semakin banyak pula paket2 perjalanan wisata yang harganya cukup murah. Tapi disini ane tidak akan membahas masalah tersebut. Ane ingin membahas secara subjektif dari sisi ane, bagaimana cara menjadi traveller yang baik. Baik dalam artian bukan hanya untuk diri sendiri tetapi juga bagi orang lain dan lingkungan tentu saja. Karena kadang nubie traveller se[erti ane lupa atau memang tidak mau tahu tentang adat atau perilaku di tempat yang akan kita singgahi. Sekali lagi ini hanya dari sisi ane melihat bagaimana seorang traveller harusnya bersikap.

Sebagai wisatawan atau pengunjung di suatu destinasi wisata, alangkah baiknya jika kita juga harus mempelajari adat atau perilaku warga sekitar atau jika itu alam, kita harus menjaganya. Lalu hal2 apa saja sih yang harus kita lakukan jika sedang berada di tempat yang kita kunjungi ? mungkin berikut list dari penilaian ane yang seharusnya kita lakukan :

Spoiler for Satu:

Spoiler for Dua:

Spoiler for Tiga:


Mungkin itu saja pendapat dari ane yang notabene masih nubie traveller dan baru mulai untuk memulai perjalanan. Ane kira gak ada salahnya kita saling mengingatkan sesama pejalan untuk selalu menjaga apapun yang ada di alam indonesia ini. Alam indonesia yang indah, alam indonesia yang kaya dan alam indonesia tercinta. Mari kita jaga bersama .
Kalo ada yang mau menanggapi dan menanggapi silahkan, kita jadikan semua yang ada di thread ini sebagai pengingat agar alam indonesia tetap terjaga. Salam Lelah ,.

Spoiler for Tambahan dari agan:


Spoiler for Menerima:

Spoiler for Jangan Di:
Diubah oleh jowar 02-05-2014 03:50
0
1.2K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan