berkahdzikirAvatar border
TS
berkahdzikir
PROGRAM PENGOBATAN GRATIS - MEDIS MAUPUN NON MEDIS
ASSALAMU'ALAIKUM



PENGOBATAN CAHAYA DZIKIR

allhamdulillah wa syukirillah saya panjatkan kepada ALLAH SWT yang telah mengantarkan saya ke forum kaskus ini untuk berbagi kepada saudara-saudari dan rekan-rekan semua.

Selamat datang dan Salam Hormat saya ucapkan kepada teman-teman yang sudah mau hadir di thread saya yang alakadarnya ini.

Disini saya mau menawarkan kepada teman-teman semua baik itu Keluarga / sanak saudara yang mempunyai penyakit Medis ataupun Non Medis,INSYAALLAH dapat saya bantu untuk penyembuhan nya dengan izin ALLAH SWT.


WAJIB DI BACA:
1. Penyembuhan yang saya lakukan adalah dengan cara mentranfer energi dzikir bukan tranfer jin atau syaiton.
2. Kesembuhan Pasien dengan cara bertahap, tidak bisa langsung " Karena segala penyakit datang nya dari allah dan hanya allah yang dapat mengangkat penyakit anda " maka dari itu saya hanya sebagai penyambung doa untuk kesembuhan anda dengan cara berdzikir
3. INSYAALLAH semua penyakit dapat disembuhkan asalkan, mohon maaf sebelumnya "Penyakit yang tidak dapat disembuhkan adalah Penyakit yang sengaja di turunkan allah untuk menyabut Nyawa Seseorang.
4.Pengobatan dilakukan pada malam hari " karena untuk tranfer energi dapat dilakukan pada saat pasien sedang rileks yaitu pada saat pasien tidur "

Quote:


Quote:


Maksud saya disini tiada lain adalah berbagi untuk kebaikan kepada teman-teman semua.semoga allah swt menempatkan amal ini sebagai kebaikan dan meridhoi apa yang saya lakukan....amin ya rabbal 'alamin.








Polling
0 suara
-
Diubah oleh berkahdzikir 01-05-2014 11:06
0
1.5K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan