zefrioiAvatar border
TS
zefrioi
5 ARTIS YANG LOLOS ANGGOTA DPR
Berikut 5 selebriti Tanah Air yang sukses melenggang sebagai anggota DPR/DPD di Senayan.

1. Anang Hermansyah


Musisi Anang Hermansyah dipastikan lolos sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019. Suami penyanyi Ashanty ini menjadi jawara di daerah pemilihan (Dapil) IV Jawa Timur meliputi Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang. Anang memperoleh dukungan sebesar 37.439 suara. Raihan ini mengalahkan perolehan suara partai yang mengusungnya.

2. Desy Ratnasari


Kendati belum ada hasil rekapitulasi resmi dari KPU Sukabumi, Jawa Barat, artis cantik Dessy Ratnasari berpeluang besar lolos sebagai anggota DPR RI Periode tahun 2014-2019. “Teman artis yang lolos sementara ini adalah Anang, Desy Ratnasari, Ikang Fawzy, Lucky Hakim dan Eko Patrio,” kata Sekjen PAN Taufik Kurniawan pada media.

Meski hampir bisa dipastikan melenggang ke Senayan, ibu satu anak ini enggan berkomentar mengenai kemenangannya di Pileg 2014. Dijumpai di Kawasan Jalan Tendean Jakarta Sleatan beberapa waktu lalu, Desy pilih bungkam. Hasil hitung cepat Desi meraih sebanyak 43.378 dukungan.

3. Emilia Contessa



Penyanyi senior Emilia Contessa dipastikan melenggang ke Senayan sebagai anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) periode 2014-2019. Ibu penyanyi Denada tersebut meraih suara fantastis di Dapil Jawa Timur yaitu sebanyak satu juta lebih dukungan.

4. Lucky Hakim


Pesinetron Lucky Hakim terpilih sebagai anggota DPR dari PAN dengan perolehan suara tertinggi di partainya. Bertarung di Dapil Jawa Barat VI meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi, Lucky sukses mendulang 126.457 dukungan. Suara tertinggi diperoleh Lucky di Kota Bekasi yaitu sekitar 70 ribu suara.

5. Dede Yusuf



Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf sukses melenggang ke kursi senayan setelah mengeruk 142.608 suara di Dapil Jabar II; Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Dede Yusuf sebelumnya tercatat pernah menjadi anggota DPR dari partai PAN masa jabatan 2004-2009. Tahun 2008, Dede mundur dan mendampingi Ahmad Heryawan sebagai Wagub Jawa Barat.

Sekian Gan .. Terima Kasih emoticon-Ngakak
emoticon-Kiss
0
6.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan