jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Anggap Anis Matta Ilegal, KPU ancam akan coret seluruh caleg PKS di pemilu 2014
Jakarta - Pendiri Partai Keadilan Yusuf Supendi yang kini loncat ke Hanura menilai penunjukan Anis Matta sebagai Presiden PKS dan Taufik Ridho sebagai Sekjen PKS ilegal. Dia menuntut 494 caleg PKS digugurkan KPU.

Didampingi oleh tim advokatnya, Ahmad Rifa'i, Mohamad Najib, Nur Setia Alam Siregar, Bambang Sri Yulianto, dan lainnya, Yusuf Supendi menyampaikan laporan ke KPU di Jl Imam Bonjol, Jakarta, Senin (17/6/2013).

"(Kami) Menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaporkan bahwa H.M. Anis Matta sebagai Presiden PKS dan H. Taufik Ridho sebagai Sekjen PKS adalah ILEGAL," kata Yusuf Supendi dalam siaran pers.

Menurut Yusuf, kepengurusan PKS saat ini ilegal karena penetapan Anis Matta sebagai presiden dan Taufik Ridho sebagai sekjen PKS dilakukan tidak sesuai AD/ART partai.

Yusuf Supendi menuding Anis Matta melakukan tindakan melawan hukum. Anis dan Taufik Ridho sebagai penanda tangan caleg PKS dinilainya telah melanggar UU.

"Sebanyak 494 daftar calon sementara (DCS) dari PKS, tidak sah, batal demi hukum, dan tidak bisa maju menjadi Caleg DPR RI pada Pemilu 2014 sehingga KPU harus menggugurkannya," tegasnya.

SUMBER

semoga KPU segera mencoret seluruh caleg PKS agar di pemilu 2014 nanti tak ada lagi partai munafik seperti PKSemoticon-Ngakak
0
1.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan