Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kilomaksAvatar border
TS
kilomaks
Kamus Umum Dunia BBM Messenger
Assalamualaikum gan sis sebelumnya kenalin saya newbi dari kemarinemoticon-Malu (S)


Spoiler for :

Mungkin Sebagian Banyak dari kalangan kita tau Aplikasi Messengger yang satu ini
Spoiler for :


Nah kali ini saya mau bagas eh bahas maksud sayaemoticon-I Love Indonesia (S)tentang Kamus Umum Dalam Dunia BBM Messenger yang pertama

1. BM = Broadcast Message, adalah pesan yang dikirimkan ke lebih dari satu pengguna yang terdapat pada daftar kontak.
Spoiler for BM:
[/img]
2. PIN = Personal Identification Number, adalah nomor acak dari RIM sebagai nomor identitas BlackBerry.
Spoiler for :

3. DP = Display Picture, adalah foto profile atau avatar dalam BBM.
Spoiler for :

4. PM = Personal Message,semacam status seperti pada Facebook, hanya saja tertampil dalam profil BBM.
5. Invite = Permintaan pertemanan, dalam Facebook biasa disebut Add.
Spoiler for :

6. Accept = Menerima permintaan pertemanan, semacam Confirm pada Facebook.
Spoiler for :

7. Delcont = Delete Contact, menghapus orang lain dari daftar kontak BBM.
Spoiler for :

8. Push E-mail = Adalah teknologi untuk menerima atau mengirim e-mail secara langsung (real time) di ponsel BlackBerry, layaknya menerima dan mengirim SMS. Pada Push e-mail, setiap e-mail akan melalui proses compressing dua kali, sehingga ukuran file-nya berkurang hingga 50%.
Spoiler for :

9. krackBerry = Berasal dari kata krack yang berarti kokain dan kata BlackBerry. Istilah ini digunakan untuk menggambarkan pengguna yang tidak bisa lepas dari BlackBerry-nya (kecanduan).
Spoiler for :

10. BIS = BlackBerry Internet Service, adalah layanan data yang diberikan operator khusus untuk perangkat BlackBerry. Beberapa fungsionalitas BB juga hanya dapat digunakan jika pengguna sedang berlangganan BIS.
Spoiler for :

11. BES = BlackBerry Enterprise Server, adalah nama dari middleware paket perangkat lunak yang merupakan bagian dari BlackBerry platform dari RIM. BES menghubungkan beberapa perangkat seperti server, desktop dan perangkat mobile dalam sebuah jaringan perusahaan untuk mengarahkan e-mail atau sinkronisasi informasi.
12. PIN Suspend = Kondisi dimana PIN pada BlackBerry diblock atau suspend karena melanggar ketentuan yang berlaku. Misalnya BlackBerry dengan PIN tersebut dilaporkan hilang atau kecurian. Kasus lain misalnya pemilik BlackBerry dengan PIN tersebut melanggar kontrak dengan operator bersangkutan. Kondisi ini membuat BlackBerry tersebut tidak lagi dapat menggunakan layanan BIS.
Spoiler for :

13. OS Official = Sistem operasi untuk Blackberry yang resmi dirilis oleh operator.
Spoiler for :

14. OS Leaked = Sistem operasi BlackBerry yang belum resmi atau dalam masa percobaan namun kemudian bocor dan dapat diakses oleh pengguna umum.
Spoiler for :

15. HRT = Host Routing Tables, secara sederhana dapat diartikan oleh serangkaian konfigurasi untuk mencocokkian tujuan dan jalur data yang digunakan perangkat BlackBerry agar dapat terhubung ke internet.
Spoiler for :

16. SB = Service Book, adalah konfigurasi yang membuat perangkat BlackBerry dapat terhubung dengan infrastuktur layanan BlackBerry. Service Book juga menyatakan layanan yang spesifik untuk perangkat BlackBerry yang digunakan. Keragaman Service Book yang berada pada perangkat BlackBerry.bergantung dari fitur yang disediakan oleh provider layanan wireless (dalam hal ini operator selular dalam layanan BIS) dan IT Policyyang diterapkan oleh perusahaan (layanan BES).
Spoiler for :

17. Bricked = Berasal dari kata brick (batu bata), istilah ini digunakan untuk menggambarkan kondisi perangkat BlackBerry yang sama sekali tidak berfungsi (mati total) sehingga tidak berbeda dengan sebuah batu bata saja.
Spoiler for :

18. Cabut Baterai = Ini adalah istilah yang sangat sering kita dengar di awal-awal penggunaan BlackBerry. Pasalnya, cara ini terbilang satu-satunya cara untuk melakukan restart ponsel BlackBerry dengan cepat dan merupakan solusi jitu ketika BlackBerry mengalami masalah.
Spoiler for :

19. Japri = Jalur Pribadi, sebutan lain untuk PM.

>>>>>>>>>>>sekian gan sis semoga berkenan ya<<<<<<<<<<<<<
boleh bagiemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)nya gan sis emoticon-Malu (S) dan jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)


Spoiler for sumber:
0
1.6K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan