Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ot1ngAvatar border
TS
ot1ng
Musuh-musuh Tangguh di 'The Amazing Spider-Man 2'


Jakarta - 'The Amazing Spider-Man 2' membuka gerbang neraka baru bagi Peter Parker. Ia akan menghadapi musuh-musuh hebat sekaligus. Siapa saja?




1. Green Goblin

Green Goblin memiliki tema kostum Halloween. Sosok di balik kostum ini awalnya adalah Norman Osborn sang pemiliki perusahaan Oscorp. Dalam 'The Amazing Spider-Man 2, Peter Parker akan menghadapi Goblin yang merupakan sahabatnya, Harry Osborn (Dane Deehan).

Frustasi karena sedang sekarat, Harry melakukan usaha apapun untuk bertahan hidup. Apa yang terjadi pada dirinya membuat Harry berubah menjadi jahat. Goblin memiliki senjata resemble bats, ghosts dan jack-o'-lanterns.



2. Electro

Spider-Man akan menghadapi pertarungan besarnya di jantung kota New York melawan Electro (Jamie Foxx). Kota porak-poranda akibat serangan musuh, dan kali ini lawan yang dihadapi Spider-Man sangat menguji mental dan fisik. Electro mampu menghisap listrik seluruh kota yang menjadi kekuatannya.



3. The Rhino

Karakter yang diperankan Paul Giamatti ini muncul karena campur tangan Harry Osborn (Dane DeHaan). Sosok di balik kostum The Rhino yang kokoh hanyalah kriminal biasa dari Rusia, sebelum digaet Harry untuk melancarkan misinya.
0
6.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan