Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dotaemon20Avatar border
TS
dotaemon20
Persib Seriusi Uji Coba Lawan PSGC
Belum menemukan lawan yang sepadan, nahkoda Persib Bandung Jajang Nurjaman akan melakukan uji coba menghadapi PSGC Galuh Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Jumat (12/10) sore. Mengandalkan 17 pemain inti dan 7 pemain magang, Jajang ingin mendapatkan kemajuan dari tim yang diasuhnya selama satu bulan terakhir.
PSGC yang saat ini berada di Divisi I PSSI memang belum bisa dibilang lawan yang selevel permainannya dengan Persib. Meskipun tak membawa para pemain yang saat ini tengah membela tim KPSI, Persib masih memiliki amunisi yang cukup lengkap.
Minus Jajang Sukmara, Firman Utina, I Made Wirawan, M Ridwan dan Supardi, tim berjuluk Maung Bandung masih memiliki senjata andalan karena akan memboyong legiun asing macam Kenji Adachihara, Herman Dzumafo, Abanda Herman, James Coyne serta Mbida Messi.
Jika dibandingkan dengan kekuatan PSGC arahan Heri Rafni Kotari, Persib jelas berada di atas kertas. Namun publik tuan rumah tampaknya akan memberikan dampak positif bagi tim berjuluk Laskar Ciung Wanara tersebut.
Jajang mengatakan, dirinya perlu melihat perkembangan tim saat melawan PSGC nanti. Dari tiga laga uji coba yang telah dilalui Atep dan kawan-kawan, kata Jajang, masih banyak hal yang perlu dibenahi.
“Termasuk juga kita ingin mengasah umpan bola-bola pendek serta menjaga kekompakan. Saya lihat perkembangan tim ini menuju arah yang benar,” tegas Jajang.
Dibanding tiga lawan yang beruji coba dengan Persib sebelumnya, memang wajar jika arsitek tim Persib tersebut berharap programnya berjalan mulus. Jajang menginginkan agar tim lawan yang dihadapi sebelum liga digelar memiliki kualitas untuk mengetahui sejauh mana kekuatan timnya.
Tim Persib dijadwalkan berangkat pukul 07.30 WIB pada Kamis (11/10). “Sore harinya kita lakukan uji lapangan,” tandas Jajang. (hug/dzi)


Sumber: http://id.olahraga.yahoo.com/news/pe...114900726.html

wah keren juga nih gan moga2 ga emoticon-Blue Repost apalagi emoticon-No Sara Please
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan