CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
KASKUS ENTREPRENEUR CORNER'S BIG GATHERING #04 : WARNING !! UKM TRAPS !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52941f9d3fcb174824000046/kaskus-entrepreneur-corners-big-gathering-04--warning--ukm-traps

BIG GATHERING #4 : WARNING !! UKM TRAPS !!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 19 dari 20
Quote:


1 seat lg pleasee gan, nanggung udh beli tiket pesawat nya ni emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
mntab gan naiz info,
atas ane cari masalah emoticon-Big Grin
Quote:


apanya yg mantab ?

Quote:


cara gampang ngumpulin duit ya jual diri gan ..
gak usah capek2 ..
Quote:


Jual diri ya capek laah..
kan pake goyang2 emoticon-Ngakak
ini masih bisa daftar ga ya utk 2 orang ? emoticon-Embarrassment

telat baca infonya emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

drp jual diri suruh ngepet aja lin emoticon-Ngakak (S)



Quote:


sepuh turun gunung emoticon-Matabelo



Quote:


langsung hubungi CP aja si Lin emoticon-Smilie
waduh gan, telat ane ada gathering toh, wah ga ajak2 nih....


gan ane selipin dong 2 orang sama temen ane, masih bisa ga ?
pendaftaran udah di tutup nih yah ?? emoticon-Frown


ane tungguin nih gathering dari taun 2013 kemarin, masa ketinggalan sih...
gimana gan ?
please gan
Diubah oleh agung babeh
pengen ikut tp ga bisa, mgkn next time yah
sukses agan2
Kadang suka bingung sama yang nanya "Mau Daftar gimana caranya" Padahal di page 1 udah jelas ada infonya emoticon-Bingung (S)

bener2 emang orang kita masih pada males baca emoticon-Berduka (S)

Anyway sampai ketemu besok juragan2 emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss kisss

uwahhh telat baca nih... pendaftaran uda di tutup emoticon-Mewek

semoga the next gath ane bs ikutan
Quote:


Sampe ktemu juga gan

Ane jrg post di mari
Smoga sudi berkenalan dgn nubie emoticon-Malu (S)
Numpang nanya
Jakarta Design Center - Flamboyan Audio Visual Room
deket sama halte busway apa ya ?
atau stasiun apa ?? emoticon-Malu (S)
Quote:

KASKUS ENTREPRENEUR CORNER'S BIG GATHERING #04 : WARNING !! UKM TRAPS !!

petamburan gan,, ane juga besok naik TJ,, moga gak nyasar emoticon-Ngakak
Right now...

Diubah oleh ANCOLL
acara sukses terlaksana.
report sma fotonya dong emoticon-Malu
Halaman 19 dari 20
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di