suliAvatar border
TS
suli
malaikat sangat amat kecewa karena pemuda ini
halo agan semua, ijinkn ane berbagi cerita..
langsung aja ya...............
suatu hari ada seorang pemuda berandal suka bikin usik tapi juga punya rasa penasaran, hingga akhir nya pemudah tersebut berfikir tentang kematian, dalam benaknya gimana klo saya pura2 mati dan tidur di dalam liang lahat, perbuatan nekat ini pun ia lakukan sebagai tanda rasa penasarannya.
karena sudah memutuskan untuk tidur di liang lahat akhirnya pemudah menggali lubang yang dalam seukuran diri nya, trus berbaring di dalamnya kayak org meninggal, sampa malam hari pemuda tersebut belum bangun2 juga hingga datang seorang malaikat membawa PALU BESAR hendak memberikan hukuman kepada pemuda atas dosa2 yg pernah ia lakukan. saat palu mulai di pukulkan pemuda tersebut bagun trus berkata:
Spoiler for ini katanya:

sang pemudah akhirnya gak jadi kena pukulan palu raksasa, setelah kejadian ini 1 minggu berlalu begotu cepat pemuda tersebut di kroyok sekampung gara2 kenakalannya, akhirnya di nyatakan menginggal dan di kubur dengan tenang. pas malam harinya malaikat yang sama datang, karena melihat pemuda itu lagi akhirnya malaikat itu berkata:
maaf ye ane gak bakal mau di tengsinin lagi, pasti pura2 berdarah pake kesumbah, kali ini ente yang tengsin, dan malaikat pun pergi berlalu dan pemudah selamat dari cambukan.

nb: hanya fikso belaka dan jangan coba2 di contoh krn pura2 mati gak bakal ketemu malaikat. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
5.4K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan