benedick.henryAvatar border
TS
benedick.henry
Tips Berkunjung ke Daerah Endemik Malaria


Agan yang suka kerja-kerja ke luar kota, apalagi yang bepergian ke daerah endemik malaria, ada info bagus nih gan. Berhubung di daerah endemik malaria, risiko penularan malaria sangat tinggi, maka ada beberapa persiapan yang harus dilakukan.

Beberapa negara di benua Afrika dan Asia sampai saat ini masih menjadi daerah endemik malaria yang harus diwaspadai, terutama bagi para pengunjung negara tersebut. Indonesia juga masih menjadi daerah dengan risiko terkena malaria sedang. Walaupun tidak semua daerah di Indonesia merupakan daerah endemik, tetapi hal ini tetap harus menjadi catatan bagi para turis asing yang hendak berkunjung ke Indonesia.

Spoiler for :



Terkait dengan daerah tujuan dan penatalaksanaan para pengunjung sebeleum bepergian ke daerah endemik malaria tersebut, ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan:

Spoiler for point penting yang harus diperhatikan sebelum berkunjung ke daerah endemik malaria:



Untuk menghindari gigitan nyamuk malaria, kalo agan mau jalan-jalan ke daerah endemik malaria, perhatikan hal-hal berikut:

Spoiler for :


Nah, itu gan sekilas info kalo agan emang hobi bepergian ke luar kota. Semoga informasinya bermanfaat buat agan-agan sekalianemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Sumber : HealthBuzZ.asia
Diubah oleh benedick.henry 29-04-2014 08:55
0
2.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan