Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bubluxAvatar border
TS
bublux
Modus Penculikan Sepeda motor .
Langsung aja ya gan ,
Baru beberapa jam yang lalu ini kejadian menimpa ane .

Ane masih berumur 1 SMA gan , memang ane blom pantas buat naik motor , oke itu mungkin salah satu kesalahan ane , ane cuma mau cerita tentang modus penculikan yang baru menimpa ane nih gan .

Kronologisnya : Ane di tanya sama 2 orang yang tiba tiba mendekat di ane .
A : ane
B : pembawa motor di sbelah ane .

B : dek , bapak di rumah ?
A ( ane kaget , tiba tiba orang nanya sperti ini dia jalan ) : ada pak . ada apa ya ?
B : gini dek , tadi niat saya mau ke rumah adek, ada hal yang mau saya omongin sama bapak , tpi saya lagi banyak kerjaan , ini mau jalan sih ke rumah bapak , cuman ketemu adek disini , saya nitip pesan aja deh ya buat bapak .
A : oh ya pak bisa (walaupun ane anggap asing sih )
B: yaudah yuk dek , ikut saya .

Ane pun ngikutin dia gan , ane ngerasa bingung aja , orangnya sih asing di ane , tapi karena ane jarang di rumah , jadi ane blom terlalu kenal sama tmen bapak ane , ane kira dia ini emang bener tmen bapak ane gan .
ya ane sih , nurut aja , tapi perlahan lahan , dia bawa ane ke gang yang makin lumayan sempit dan sepi , akhirnya ane berfikir sperti ada hal yang gak beres , motor ane pun jaga jarak dengan orang ini .
gak lama kemudian , dia pun berhenti , motor ane pun berada di belakang motor dia .

B : tunggu di sini ya dek , saya mau ambil surat buat bapak dlu .
A : iya bang , ( ane bingung jaman skrng pake surat )

nah yang di bonceng dia akhirnya mendekati ane , dan megang motor ane gan . ane pun kaget , wahh ada yang gak beres nih . ane muter otak , gimana caranya keluar dri tempat ini . ane pun berfikir , ane beli pulsa dlu , buat nelfon bapak ane biar lebih enak ngomong sama orang ini , walaupun agak asing sih di mata ane .
gak lama kemudian orang nya dteng dengan bawa handphone .

A : bang gini aja , biar enak di abang dan saya juga , saya beli pulsa dlu di atas , jadi nanti abang tinggal nelfon bapak ane .

bapak ini pun terdiam gan sbentar :3 . gak lama kemudian dia ngeluarin pisau gitu . ane pun kaget ,
Ane langsung nyalain motor ane . tapi di hlang sama yang di bonceng sama bapak ini . ane tendang dia , dan akhirnay ane bisa gas motor ane skencang kencangnya . fiuhhh ,dalam hati ane , hampir aja ane kena penculikan itu .


Nah buat kalian pengendara motor lebih berhati hati , sekali lagi ane cuma menceritakan kejadian yang baru terjadi , agar tidak terjadi lagi buat kalian . memang masih belum waktunya ane bawa motor , oke ane anggap itu juga salah satu kesalahan ane . tapi saling mengingatkan gak salah bukan ?

kalo emang ente gak kenal dengan siapa itu orangnya , mending tinggalin , klo ente setidaknya mau ngikutin , jangan terlalu dket dengan dia , biar mudah buat kaburnya .

Tempat kejadian , Di pitara Depok gan , yang banyak pohon belimbing , arah mau ke masjid dket DTC . Depok .

Sebernya niat ane mau share ini di regional ane , karena di sana sepi , dan mungkin di daerah lain juga ada modus seperti ini , jadi ane post di sini aja .

Terima kasih ,
ane gak harap ente ngasih cendol dll , ane cuma mau memberi info ini aja . emoticon-Cendol (S)


Updated
===========
Setelah kemarin ane bisa selamat nyawa dan motor ane yang tidak jadi hilang , tetapi sekarang emoticon-Sorry
Rumah ane kemalingan , motor ane hilang , motor yang kemarin ane taikin dan motor ayah ane di ambil . Motor Honda Vario dan Honda Beat . nanti akan ane update lagi no platnya , mohon bantuan buat agan di regional depok . bantu ane untuk mencarinya emoticon-Frown

Pintu pagar yang di gembok di jebol dengan benda tajam spertinya , dan kedua motor ane hilang . padahal keduanya sudah ane kunci stang .

emoticon-Frown emoticon-Frown
Diubah oleh bublux 29-04-2014 03:54
0
5.4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan