comANDREAvatar border
TS
comANDRE
Anies Baswedan dan Dahlan Iskan Paling Kuat di Konvensi


Debat terakhir capres Konvensi Partai Demokrat yang diadakan di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (27/4) dihadiri oleh banyak politikus senior Partai Demokrat.

Soekarwo atau akrab disapa Pakde Karwo, Gubernur Jawa Timur, juga hadir dalam gelaran partai berlambang mercy ini. Pakde Karwo juga menyatakan pendapatnya mengenai dua kandidat yang menurutnya paling kuat.

"Anies Baswedan dan Dahlan Iskan paling kuat. Anies secara intelektual paling kuat. Gagasan-gagasannya juga solutif," ungkap Pakde Karwo mengomentari capres konvensi termuda ini.

Selain Anies, Pakde Karwo juga mengemukakan pendapatnya mengenai Dahlan Iskan. "Kalau Pak Dahlan kuat secara praktis," tukas Gubernur Jawa Timur ini.
Pakde Karwo juga menegaskan bahwa dua sosok inilah yang menurutnya kuat. Namun ia menampik saat ditanya siapa yang paling ia jagokan. "Kalau dua orang ini duet, bagus pasti," tukas Pakde Karwo. Gubernur yang berpasangan dengan Gus Ipul ini juga mengelak saat ditanya kemungkinan Demokrat membangun koalisi poros keempat. "Itu biar urusan orang pusat saja," tegasnya.

Dukungan pada Anies tak hanya datang dari Pakde Karwo. Mantan Menteri Lingkungan Hidup, Emil Salim juga secara tegas mengungkapkan dukungannya pada capres konvensi termuda ini. "Anies tokoh muda yang patut didorong menjadi calon pemimpin," ungkap Emil Salim.

sumber
==========


survei membuktikan......?


anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
27
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan