CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[IGO] RIANTI PURNAMA [TATTOO DETECTED]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dba953a2cb17592a8b468e/igo-rianti-purnama-tattoo-detected

[IGO] RIANTI PURNAMA [TATTOO DETECTED]

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 16
ahaydeuh yang lagi tiduran bikin merinding euy liatnya._. mantap gan
Wajahnya bi*nal punya emoticon-Genit emoticon-Shutup
potonya sih biasa aja gan,,, tapi tatoo nya itu,,, emoticon-Genit
manteeepppp gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo cantik gan
cantik cute n sekseh emoticon-Kiss
oalay yaa ya,,
mau jd apa tuh cwe banyak pake tato ya?
mantep sih syg tatoonya kebanyakan,dikit aja pdhl udh sexy emoticon-Matabelo
doi tu cakep n wild, suka dugem di salah satu tmpat clubbing d bandung emoticon-Cendol (S)

cwonya jg ngoleksi tato
Mukanya baby face bgt
Cantik kok gaann emoticon-Smilie
Quote:


bukan temen deket tapi juga bukan cuman selewat doang, doi udah nikah gan, mana brani gw deketin yg udah punya, emoticon-Ngakak
cabe cabe an nih
Anak dugem itumah, pacarnya si rexhaemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo tatonya keren
muantapp emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Kimpoi emoticon-Ketupat
mayan gan igo juga emoticon-Kiss (S)
ajib gan tatonya...
ane parkir duku deh sapa tau ada apdetannya..
Ninggalin jejak ah emoticon-Traveller
Halaman 11 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di