CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana tanggapan agan tentang pasar bebas 2015?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b45541a4cb175e3f8b4663/bagaimana-tanggapan-agan-tentang-pasar-bebas-2015

Bagaimana tanggapan agan tentang pasar bebas 2015?

Quote:


Bgaimana tanggapan agan sekalian nih? miris bgt ya gan.. padahal tinggal 1 tahun ke depan nih.. klo gk ada perbaikan dari pemerintah bahaya gan.
ngeri" sedap gan, ada untung ada buntung, harus siap" aja pokoknya
Post ini telah dihapus oleh celanaman
agan kuliah dimana ??
pasti di daerah Bandung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Bener gan, tapi susah susah gampang gan.. ane malah tkut indonesia keserang ama perusahaan luar gan emoticon-Sorry

Quote:


wihh usaha agan nih? maju terus deh gan,, mangstab tuh kayaknya..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


wahh agan yang ini mata mata nih... minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan
pasar bebas?
bakalan rame dong pasaran emoticon-Big Grin
wah bagus tuh gan jadi tenaga kerja asing bisa kerja di indonesia
Quote:


bagus apanya emoticon-Ngakak
ane kasih contoh nyata ya, 70% pengangguran singapura itu lulusan sarjana. Nah, pas mreka masuk indonesia, brani gk pekerja2 atau calon pekerja bersaing dgn mereka? bisa2 malah org2 indo gk dpt krj di negara sndiriemoticon-Sorry

Ini bukan masalah pemerintah gan, ini masalah kita bersama.
No offens, just berbagi ilmu
Cuma masalah siap apa enggak aja kok emoticon-Malu
kalo buat ane sih, ampe tahun 2025 jg ga yakin indonesia bakal bilang siap emoticon-Cape d...

jalanin aja gan menurut ane, jangan mikir ga enak tenaga kerja asing yg masuk kesini lebih gampang, tapi mikirnya kita yg gampang kerja diluar emoticon-Ngakak

menurut ane masalah pengangguran di indonesia itu ga cuman tenaga kerja yg kurang, tapi yg punya mental ngegaji orang juga cuma dikit, ga nyampe 2% dari total penduduk indonesia....

coba lihat secara positif, kalo buat ane, ini bakal jadi tolok ukur, apa kita bangsa yg besar bisa sukses dengan AEC, ato ternyata bangsa yg bapuk karena ga kuat bersaing, padahal lingkupnya baru negara serumpun
poros pasar udah ga AFTA - CAFTA doang emoticon-Big Grin
eropa - amerika datang , udah deh pribumi makin tersisihkan emoticon-Big Grin
semoga masyarakat Indonesia tetap cinta produk dalam negeri ya gan .. emoticon-I Love Indonesia (S)


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di