Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riki.sandainiAvatar border
TS
riki.sandaini
6 Tempat Ngedate Yang Tak Biasa, Mau Coba?
Assalamualaikum wr wb emoticon-I Love Kaskus (S)

Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya memang ngedate seperti mall, bioskop, taman, dufan, ancol dan tempat-tempat nongkrong gehits lainnya di Jakarta sudah sangat ramai dan buat kamu bosan. Karena sudah hampir semua kamu kunjungi emoticon-Matabelo

Nah, buat kamu yang bingung dengan tempat ngedate mana lagi yang bakal kamu kunjungin di Jakarta bersama sang pacar, ini dia 6 tempat nge-date tak biasa yang seru buat kamu coba, berani? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

1. Pombensin



Malam minggu tempat-tempat hiburan seperti mall dan tempat wisata lainnya sudah sangat ramai dikunjungi. Jika kamu BT karena kondisi jalan di malam minggu yang macet, kayaknya berhenti di pombensin cukup seru. Karena saat ini pombensin dilengkapi dengan rest area, cafe, dan tempat makan enak layaknya mall. emoticon-Cendol (S)

2. Toko Buku Bekas



Masih ingat dengan film remaja Ada Apa Dengan Cinta, di film tersebut Rangga mengajak Cinta pergi ke tempat yang tak biasa dikunjungi cewek remaja segaul Cinta, yakni Rangga mengajak Cinta ke Toko Buku Bekas. Tempat ini sebenarnya cukup seru buat para pasangan yang hobi dengan buku dan baca karena ditempat ini kamu bisa menemukan buku-buku murah dan langka.

3. Salon



Saat ini salon bukan hanya tempat cewek menghabiskan waktunya untuk mempercantik diri! Cowok pun juga harus peduli dengan penampilan banyak salon saat ini yang bisa di kunjungi cewek ataupun cowok. Jadi gak ada salahnya sekali-kali kamu nyalon bersama selain menambah intesitas waktu, juga menambah menariknya penampilan.

4. Museum



Saat ini kayaknya banyak anak muda Indonesia yang tidak terlalu peduli dengan sejarah dan peninggalan-peninggalannya. Padahal tempat-tempat bersejarah seperti museum sejarah.

5. Tukang Durian



Nah buat kamu yang hobi makan durian, ini merupakan tempat yang cukup seru buat kamu kunjungin bersama sang pacar. Karena biasanya jika kamu makan ditempat akan dipilihkan durian yang lebih manis.

6. Pasar Traditional



Saat ini banyak sekali supermarket dan mini market yang menjamur di berbagai tempat. Bahkan tak jarang jarak diantara supermarket tersebut saling berdekatan. Buat kamu yang jarang banget ke pasar traditional, yuk coba sekali-kali minta temenin sang pacar untuk berbelanja menelusuri becek dan ramainya pasar tradisional.

Nah, gimana gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sekian postingan hasil copas ane emoticon-Sorry
kalo ada tambahan bisa di replay post ajaa emoticon-I Love Kaskus (S)
kalo memang berkenan jangan lupa di vote emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sumber kesini gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan