CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
12 Hal yang Harus Kamu lakukan Sebelum Menyesal 10 Tahun Kemudian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53478a8e80cf17416b00016e/12-hal-yang-harus-kamu-lakukan-sebelum-menyesal-10-tahun-kemudian

12 Hal yang Harus Kamu lakukan Sebelum Menyesal 10 Tahun Kemudian

Tampilkan isi Thread
Halaman 111 dari 142
jangan lupa juga solat gan
ane ngaku gan klo dari 12 poin yang agan sampein ada beberapa hal yang sangat penting udah ane lupain.makasih udah ngingatin ya ganemoticon-Peluk
Ada beberapa poin yg pengen ane lakuin..tp blom kesampaian
Nice trit gan emoticon-Sundul
Mantap! emoticon-Jempol
iya ya, duh rada susah nih yg hidup sehat gan.
Nice thread, nice inpo, nice dah pokoknya
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

dapet pencerahan lagi ini ..
Quote:


aku usahakan untuk menjaga kesehatan dengan sebaik baiknya gan emoticon-Ngacir
12 hal yang perlu dilakukan sebelum mati juga masuk nih Gan...
bener gan..
ane setuju..
why so serious.. emoticon-Ngakak
oke deh emoticon-Kiss (S)
Semua mengena banget nih gan
"ya mblo?" -> kata2 ini kena banget nih ama ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener gan, kesehatan emang yang paling utama
Jaga Kesehatan Sama Melakukan hal yang disukai tuh biar gak nyesal nantinya,.
iya gan bener, hidup itu harus selalu bersyukur, banyak manusia lupa akan hal ini, mereka selalu merasa kekurangan,, emoticon-Najis
Keren gan.... emoticon-2 Jempol
yang nomor 4 gan, ane msih blom lakuin smpe skrg padahal udh 3 tahun. emoticon-Malu emoticon-Mewek
sorry double post
Diubah oleh ifankneutron
jadi renungan buat ane gan bener2
Halaman 111 dari 142


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di