CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Tradisi di Ethiopia, Semakin Lebar Bibir Wanita Semakin Dianggap Cantik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5359cf92c0cb176d268b45a5/mengenal-tradisi-di-ethiopia-semakin-lebar-bibir-wanita-semakin-dianggap-cantik

Mengenal Tradisi di Ethiopia, Semakin Lebar Bibir Wanita Semakin Dianggap Cantik

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 98
eeee busyet! tu kalo makan lngsng ditaruh nasi aja kali ye gan??emoticon-Ngakak
Ogut pribadi, ngeliat yang begitu langsung nyilu.... sereeemm.. cenderung sadis...
emoticon-Cape d... (S)
Sekalian aja taruh bakul nasi gan di bibirnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
serem gan emoticon-Takut
Aneh!!
Dewa/Alien mana ya yang mereka sembah ????
emoticon-Takut
Budaya orna emang beda2

tapi baru kali ini ane dengar yg kyk gini
Sadis
wih tradisinya unik banget tuh gan emoticon-Belo
Quote:


bukannya membuatku tergoda
tapi malah bikin merinding ya gan emoticon-Takut (S)
edyaaaaan.. itu gimana ceritanya benda segede piring bs masuk ke mulut emoticon-Matabelo
merinding ngeliatnya gan emoticon-Takut
*edit
maap dabel pos gan.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh 1.039armstrongs
serem banget gituuuu
buka cantik tapi malah kelihatan serem jadinya
buu syeeet.. ane kira lebar kaya angelina jolie,, emoticon-Kiss (S)
taunya malah kaya donat bolong tehangnya emoticon-Najis (S)
Takut emoticon-Takut
tradisi kuno yg seharusnya dibikin punah emoticon-Busa

jaman sudah millenium baru kok masih ada aja adat dan tradisi spt ini emoticon-Busa
bening bening cewe nya gan emoticon-Ngakak
gila emoticon-Matabelo
kesian amat sih.

smoga mereka di kehidupan selanjutnya, dapat hidup yg normal.
tradisi apan tuh emoticon-Najis

malahan menurut ane jadi tambah serem emoticon-Takut
Halaman 72 dari 98


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di