Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reballingmasterAvatar border
TS
reballingmaster
hati-hati belanja Online di Anugrahpratama.com Dana tidak Di-refund, Barang No Kirim
Sebenarnya sudah ke kantor anugrahpratama.com, tapi tidak mendapat solusi, seperti dilempar2 masalahnya. Jadi membuat kami kesal, dan akhirnya hingga posting ini dibuat KASUS BELUM SELESAI.

SIngkat saja, kasusnya ketika beli online di anugrahpratama.com sesuai step by step yang ada di website (mengisi username, password, biodata dan alamat tujuan pengiriman dsb).

Keesokan harinya (Senin, 11 November 2013) pihak marketing memberikan informasi melalui email bahwa harga barang sebesar Rp 3.935.000 dan dikatakan harga "deal". Namun apa yang terjadi setelah transfer ternyata harga berubah menjadi Rp 4.250.000.

Seller tidak konsisten dengan harga yang sudah disepakati, kebetulan saat ini budget sudah pas, karena merasa kecewa dengan kesepakatan. Kami melakukan REFUND. Akan tetapi SELALU DIPERSULIT. Kami tetap kontak, hingga pada akhirnya, MEREKA CURANG, mengalihkan dananya ke pihak ke-3 a.n. NANIK SETIWATI. Mereka sudah HACKING Email Customer sendiri, buat percakapan manipulasi, seolah mereka benar, padahal kontradiktif dengan SMS kami.

Kami sontak terkejut, padahal kami sudah berikan no.rekening seperti yang di-sms, bahkan sudah tiga kali SMS. Berikut percakapan lengkapnya.

Spoiler for "percakapan 1":


Spoiler for "percakapan 2":


Spoiler for "percakapan 3":


Spoiler for "percakapan 4":


Spoiler for "percakapan 5":


Spoiler for "percakapan Email, Sangat dimanipulasi diluar sepengetahuan kami":


Spoiler for "Percakapan Pancingan (dengan Nanik Setiawati), Sok Bener":



** Hingga saat ini tertanggal 19 April 2014, dana belum direund oleh Oliver Johanes Setiawan atau pun ditransfer balik oleh Nanik Setiawati. Berdasarkan investigasi terbatas oleh kepolisian, ada sindikat kerjasama penipuan.

Gara2 kasus ini, saya secara pribadi menanggung kerugian Rp 3.935.000 (gaji 3 bulan sebagai gantinya). Selain itu, dapat tekanan dari rekan kantor tempat saja bekerja untuk usut tuntas (karena saya yang mengusulkan belanja printer di anugrahpratama.com). Akhirnya Januari 2014, kasus ini saya laporkan ke kepolisian setempat.
0
6.4K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan