Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

martinaristoAvatar border
TS
martinaristo
Pasang Iklan Gratis Bagi Orang Marketing Di disnia.com


Kami dari DISNIA.com (Diskon Mania), merupakan situs online yang bergerak di bidang promosi dengan kantor yang beralamatkan di Jl. Peta Selatan No. 88B, Kalideres. Kami hadir dengan target untuk membantu para pemilik usaha yang selanjutnya disebut dengan Merchant dalam meningkatkan Brand Awareness usaha anda serta meningkatkan omset penjualan. Seperti yang umum diketahui berbagai cara untuk meningkatkan Brand Awareness, umumnya Merchant melakukan pemasaran baik melalui Media Cetak, Media online, Media Televisi ataupun Radio dan dengan biaya yang tidak sedikit.

Dengan berkembangnya teknologi dan meningkatnya pengguna internet di Indonesia disertai dengan meningkatnya biaya hidup, maka setiap Calon Customer umumnya mencari informasi sebanyak mungkin mengenai barang atau jasa yang mereka inginkan melalui internet serta mencari apakah ada promosi yang dilakukan oleh Merchant agar mereka mendapatkan deal terbaik atas barang atau jasa tersebut. Selain membantu para merchant untuk memasarkan usaha mereka, Disnia juga memiliki target untuk menjadi salah satu media yang menyediakan diskon terbesar di Indonesia.

DISNIA berkesempatan untuk membantu Merchant memasarkan usahanya secara online dan GRATIS serta menampilkan promosi yang ingin diberikan atas barang atau jasa yang diperdagangkan. Merchant dapat memberikan informasi berupa gambar, video atau hal apapun secara detail yang dapat membantu Calon Customer yang berkunjung ke Website DISNIA.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara kerja, promosi atau hal lain yang ingin ditanyakan, anda dapat mengunjungi website kami di [url=http://www.disnia.com,]www.disnia.com,[/url] mengirimkan email ke martin@disnia.comatau menghubungi kami di 021-54373548, 081313008288 - 087780752245

Info Lebih Lanjut Hub :
Martin Aristo - Marketing
081313008288 - 087780752245

kunjungi web kami di : disnia.com


Sementara Hanya Daerah Jabodetabek Saja

0
1.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan