KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dilarang Berfoto di Pantai Ancol ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535b2f418e07e730088b45a3/dilarang-berfoto-di-pantai-ancol

Dilarang Berfoto di Pantai Ancol ?

Adik - adik kelas saya yang kuliah DKV, mengeluhkan bahwa di Pantai Ancol dilarang berfoto. Saat mereka mengerjakan tugas dari kampus dan mengambil foto di Pantai Ancol, mereka dimarahi oleh satpam.

Apakah ada yang mengalami hal serupa ?

Apakah benar di Pantai Ancol dilarang berfoto ? Jika memang seperti ini, apa gunanya dijadikan tempat wisata...

Masalah ini ternyata pernah dimuat di surat pembaca juga oleh seorang pengunjung Ancol. Meskipun dalam surat pembaca tersebut dikatakan masalah telah diselesaikan tidak ada informasi mengenai boleh atau tidak nya mengambil foto di pantai Ancol.

menurut saya : kasihan para mahasiswa/i yang lagi belajar fotografi, kejar target deadline tugas harus urus surat ijin dulu.
entah ada biaya nya atau tidak tetap pengurusan nya pasti butuh waktu...

rasanya konyol klo tempat wisata dibuat aturan begini...

memang gak selalu terjadi ke semua pengunjung, tapi bukan hanya 1 atau 2 orang yang sudah mengalami ini. sudah banyak saya dengar cerita masalah larangan berfoto ini...

Quote:


Quote:

Diubah oleh pelihat
Halaman 1 dari 10
Wihh ane baru tau gan ,nnti ane tanya sama pengelola nya .
triknya: foto dulu tampang itu satpam

sebar dikaskus
aneh aneh aj dah
malu gara2 kondisinya emoticon-thumbdown
aneh aneh wae emoticon-Ngakak
ane malah ga pernah ke pantai ancol emoticon-Frown
Halah pantai busuk aja belagu.
Di pantai lain yg lebih bagus ga ada aturan kek gitu.
Ato mungkin mereka malu dengan patainya.
Msa sih? ane skitar setahun yg lalu ke pantai ancol, foto2 (pake hp sih) tp ga ada msalah apa2.
Sorry dopost
Diubah oleh eviliannomercy
mungkimn satpamnya ga punya kamera..
iri gitu.. CMIIW
satpamnya pengin di foto kali gan emoticon-Big Grin
kalo poto bugil ditempat umum ea jelas kgk boleh bray
Pastikan terlebih dahulu objek berpakaian lengkap atau tidak, coz kakak ane waktu ke ancol bebas ae tuh
emoticon-Sorry emang gan...ancol udah ga lebih dari komersialisasi pantai...klo mau foto aja musti ijin sana sini,dan ribet.ane pernah foto di sana harus pake surat ijin,dll..daripada ribet yah langsung ke bag.marketingnya.bilang buat tugas kampus..suruh isi form,baru boleh foto... emoticon-Mad (S)
Quote:


hooh keles emoticon-Big Grin



Quote:
ke pantai yang lebih bagus aja kalo gitu emoticon-Busa
ane foto2 pake hape fine2 aja gan..
ane baru tau ada aturan gtu... btw ancol kan luas, mungkin yg dilarang di kawasan tertentu aja
telekkk...pantai elek ae gak oleh s foto
Belum pernah ke sana tu, tapi masa ga boleh foto sih...
Halaman 1 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di