CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
ABANGKU = Cinta pertamaku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510cd8de1ed7190b0a000009/abangku--cinta-pertamaku

ABANGKU = Cinta pertamaku

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 488 dari 514
masa sih nay ngakunya itu anak dimas? emoticon-Embarrassment
tebak2an emoticon-Big Grin

jd nay udah ngandung anak dimas. tp dimas dg alasan belum mandiri dll belum siap buat ngawinin nay

semoga benr emoticon-Malu (S)
salam kenal buat nyang punya trit neng axa dan seluruh penghuni trit dengan cerita terpanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang yg pernah gue baca emoticon-Belo emoticon-shakehand

baca dari senin kmrn ditengah2 kerjaan gue yg membosankan ttp aja cuma baru baca nyampe si axa kejebolan emoticon-Shutup asli ini si axa emg seneng nulis atau gmn ya kok kayak nya updatean nya gak abis2 emoticon-Ngakak (S)
segitu aja deh basbisbus nya mau lanjut baca eh kerja maksud nya gak boleh gue magabut kek anggota dp* di senayan sono emoticon-Shutup emoticon-Ngakak (S)
cerita yang nay avotsi itu part brp ya? penasaran pengen menganalisa lagi...

ada yang bisa bantu?
Quote:

aborsi maksudnya... duh susahnya ngetik pake touch screen... emoticon-Nohope
Perasaan nay hamil dulu bkn sm dimas dee..
Nah kalo kali ini kayanya sm dimas tapi dimas ga tgg jwb krn tkt sm bkpnya gt..
N mgkn kel dimas ga setuju jg sm nay bibit bebet bobotnya sm ky mami dulu yg dipermasalahin tp akhirnya kan sekarang fine aja..
Punya firasat kalo nay itu jd ngelahirin anaknya.. Tapi ga dirawat sm nay..
Imho loh hehehe.. Semoga bener..
Tadi axa bilang mendekati hmm..
Bagian mana ya yg slh..

Diubah oleh Adilicia
cerita abang udah gak ada ya xa? emoticon-Mewek
abang belum punya bini ya xa?
aku mau daftarrrr emoticon-Malu (S)
axaaa sama abang aja sih, kabur ajaaa emoticon-Ngakak
dikeluarga pacaran beda agama bebas ya xa?
kalo boleh tau tinggal di JKT apa xaa?
i love you and andu emoticon-Kiss (S)
Intinya dulu si nay pernah bilang ke axa kalo tekdung tralala trilili
And then, nay blaaaaaaas ilang. Gatau deh jadi aborsi ato dilahirin aja trus titip ke orang laen

Abisnya si nay bablas lama banget

Dimas itu bener si ngandelin orang tua,trus si nay blm disetujuin sama bokap nyokapnya si dim

*analis opoooooo iki
Haha
Quote:

Santai aja....nggak akan kok
sudah2 ga usah bolak balik ke belakang sibuk menganalisa emoticon-Embarrassment. tinggal duduk manis aja, nanti juga tau kenapanya emoticon-Smilie

ok kawans?

-------

cerita abang? again, duduk manis emoticon-Smilie gw tinggal di selatan yg pasti.

-------

bangke kuadrat lo nen! emoticon-Hammer
Quote:


Hahahaha... ada yang ngamuk...

Ok deh sist ditunggu updateannya dengan rasa penasaran MAMPUS... hahahaha...
Aakkkhhh axa, penasaran sumpah apa yg terjadi dengan nay n dimas, gw ampe deg degan sendiri bacanya...
ayoo update lg ga sabar mau tau apa yg terjadi...
Quote:


fufufu,, emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

"Still, I think about u every single day. You were wanted, don't ever doubt that


We'll meet again someday, kiddo..."

ini bokap ya Xa ?



Si Nenen Kecil kemana ya, ga pernah keliatan...
Quote:

Gw doa in semoga dpt yg kaya gitu neng. Dan ketika usia tdk dpt lagi di taklukkan, semoga penyesalan tdk datang.
Quote:


Jelas-jelas zaky sayang tulus gitu..
Quote:


singkat padat jelas dan MENUSUK emoticon-Ngakak (S)

---

Itu nay kenapa ya??gw bingung *efek jarang baca apdet cerita cuma komen doang emoticon-Stick Out Tongue
Lama ga komen pingin komen jg,aq jg ga mudeng maksudnya gmn emoticon-Big Grin ditunggu aja deh lanjutannya.. emoticon-Big Grin
kalo menurutku axa ini tinggal di ln deh soalnya updatenya tengah malam mulu,, pasti disana kebalikan nya di indo

*komen ngaco but i love ya axa emoticon-Kiss

akirnya utek2 kaskus lg setelah sekian lama vakum sepeninggal axa th kmrn, sampe dibelain bangun tengah malem buat baca updatenya axa, oke lanjutkan ya xa mo ngedoprok lg nunggu update an dgn setia emoticon-Malu (S)
feeling gue sih axa nikah ama jaki
tapi muka anaknya yg d ava tu kok kayaknya nikah ama bagus ya
Halaman 488 dari 514
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di