CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[Share] Shalawat Khitab (berbagi pengalaman..yu)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007860058/share-shalawat-khitab-berbagi-pengalamanyu

[Share] Shalawat Khitab (berbagi pengalaman..yu)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 413 dari 502
Quote:


mantap

Kang Goku.. klau amalan 7 hari utk pengasihan khusus dan pengasihan umum bisa ga Kang?
cara pengaplikasian nya gmn?
assalamualaikum buat para penghuni thread shalawat...

mau sedikit cerita, semenjak mulai mengamalkan amalan shalawat rasanya semakin banyak terbuka jalan dari permasalahan yg ada..

bukannya sm sekali ga ada masalah tp malahan masalah2 yg tertunda jadi muncul lg, alhamdulillah seakan akan sekaligus ditunjukkan cara penyelesaiannya oleh Allah...

ada juga kejadian yg tak terduga yang pada akhirnya diberi solusi melalui orang lain dan bikin orang tersebut jd lebih dekat dengan kita..

sayangnya akhir2 ini malahan mulai kendor baik ibadah2 lain maupun shalawat, insyaAllah mulai saat ini mau lebih di giatkan lg baik ibadah2 lain maupun shalawatnya

mohon doa dari teman2 semua maupun dr puh goku....
mohon maaf kl kalimatnya kacau hehehe maklum kurang biasa bercerita...

"Sholallahu ala Muhammad"
Quote:



walaikumsalam,

sebetulnya itu hal yg biasa, memang berat belajar istiqomah, untuk itu maka karena sholawat itu mudah , selain berusaha diwaktu khusus zikiran, kit ausahakan disetiap keadaan aktivitas sehari" jika memungkinkan bershalawat...

Ksrena banyak PM masuk, untuk tasbih hibahan sementara belum tersedia stocknya. dan untuk peminat tasbih gaharupun belum ada stocknya. karena spt TS bilang stock sangat terbatas. namun jika ada yg minat sekarang yg ada tasbih kayu cendana, inipun stocknya tidak banyak. (TS memang suka jenis kayu yg wangi alami)

insyaallah minggu depan jika Allah mengijinkan mudah mudahan sudah dapat lagi stock tasbih.
Ijin praktek gannn

Izinkan Berbagi

Assalamu'alaikum.Wr.Wb untuk Para Sesepuh serta Pencinta Thread ini emoticon-Smilie

Wabil Khusus Salim Wa Salaman untuk Sesepuh Sungoku.

Izinkanlah ane mau berbagi cerita tentang Pengetahuan Shalawat dari seorang Tuan Guru di daerah Mataram Lombok mudah-mudahan dapat menambah perbendaharaan pengetahuan tentang shalawat. Beliau adalah salah Seorang Tuan Guru/ Kyai sekaligus seorang Pendekar dan Ahli Pengobatan yang mastur (tersembunyi). Beliau menyampaikan satu ayat Al qur'an yaitu :
Wama kaanaLlahu muadzzibahum wa anta fiihim, wama kanaLlahu muadzibahum wahum yastaghfiruun. “ ( Al-Anfaal Ayat 33)

Artinya : "Akan tetapi tidaklah Allah akan menghukum mereka, selama engkau (Muhammad) berada diantara mereka, Dan tidaklah Allah akan menghukum mereka sedangkan mereka masih memohon ampunan.”

Maka Tuan Guru menjelaskan hakikat huruf Muhammad yaitu Mim Awwal, Ha,Mim Akhir, Dal.

Mim Awwal : yaitu letaknya di kepala merupakan hakikat terjadinya Ruh para Anbiya dan Awliya Allah.

Ha : yaitu letaknya di di dada merupakan hakikat terjadinya Tujuh Petala Langit.

Mim akhir : Yaitu letaknya di daerah pinggang/perut merupakan hakikat terjadinya Ruh Mukminin dan Mukminat beserta Jin.

Dal : yaitu letaknya di kaki merupakan hakikat terjadinya Tujuh Petala Bumi

maka menyambung di ayat Anfaal 33 maka tuan Guru berpesan Walaupun Rasulullah SAW sudah tidak ada secara Zahir tapi Ruh beliau selalu Ada mendoakan dan mensyafa'ati Ummatnya Ilaa Yaumil Qiyamah. Maka supaya Umat ini tidak terkena Siksa Allah maupun bencana maka "HIDUPKAN SUASANA MUHAMMAD SAW DALAM DIRIMU". Maka Tuan Guru Berpesan selain Mengamalkan Al Qur'an dan Sunnah Baginda Muhammad SAW, Perbanyaklah Membaca Shalawat kepada Baginda Muhammad SAW dan HIDUPKAN Suasana MUHAMMAD SAW dengan memvisualisasikan Huruf MIM AWWAL di daerah Kepala, HA di daerah Dada, MIM Akhir di Daerah Perut/Pinggang, dan DAL di Daerah Kaki. Cara visualisasi ini dilakukan sebelum kita membaca Shalawat dengan bertujuan MENGHIDUPKAN SUASANA MUHAMMAD DALAM DIRI KITA agar mendapat perlindungan ALLAH SWT dari segala Bencana dan Musibah Lahir maupun Bathin sesuai dengan Firman Allah SWT dalam Surah Al Anfaal ayat 33.

[Share] Shalawat Khitab (berbagi pengalaman..yu)

Ini merupakan sebuah Metode Ikhtiyariyah dari Tuan Guru tersebut agar kita selalu gemar Ber Shalawat dan Meraih Fadhilah dan Sirr dari Surah Anfaal Ayat 33. Semoga ada manfaatnya bari para Agan dan Sista Pengunjung Thread yang Barokah Ini. Mohon maaf yang sebesar-besarnya bila kurang berkenan.emoticon-Maaf Agan


Yaa Allah Pertemukan Kami dengan Baginda Rasulullah Muhammad SAW di dunia sebelum di Akhirat Kelak.Amiin Yaa Robbal 'Alamiin.


Diubah oleh wahyu121
Quote:


Makasih... pengetahuan yg unik...
Quote:


Insya Allah dengan sabar menunggu kang...

Ane ndeprok paling depan ya Kang...ga di pojokan lo...takut emoticon-Malu (S)
Assalamu'alaikum.Wr.Wb Puh Goku emoticon-Smilie

Ditunggu pembabaran keilmuan serta FR terbarunya Puh. Biar kita-kita semakin semangat menyambut Malam Jum'at Mubarok,puh. Kalo bisa amalan buat jodohnye yang update gak pa pa.Insyaa Allah kita-kita Ikhlas Banget Menerimanya.emoticon-Ngakak
Diubah oleh wahyu121
Quote:


Assalamualaikum,smeton Tiang bajang Mentaram,,, berangen berjah ilmu Shalawat tye,mangkin tuan guru mbe sak side Maksud... emoticon-Salaman
malam kang goku...

emoticon-Shakehand2

semoga masih inget dengan saya emoticon-Big Grin (kyknya sih gak,soalnya penghuni trit ini byk hehehe) sdh lama tidak mampir kemari saya baca-baca ada kunci amalan 7 hari maksudnya apa kang? hanya berlaku jika sudah mendapat tasbih hibahan ya?
Quote:


Wa'alaikumussalam.Wr.Wb Semeton..emoticon-Smilie

Salam Kenal Semeton. Tiang Maksud Tuan Guru K.H.Sanusi Dasan Griya,Semeton. emoticon-Salaman

Quote:


alhamdulillah masih ingat, dimana sekarang?
dah lama nga muncul
kunci amalan penutup jika sudah membaca amalan yg disertakan dalam tasbih hibahan setelah penyelarasan
Quote:



Karena banyak PM masuk untuk tasbih hibahan atau khusus cendana (pesanan), dan mungkin ada yg saya balas atau terlewat, jangan hawatir walau tidak saya balas, jika memang stock tasbihnya sudah ada lagi (insyaaallah minggu depan) akan saya umumkan dan yg sudah masuk PM saya kabari.

memang saat ini baik tasbih hibahan atau cendana sudah habis, karena memang terbatas yg saya simpan dan juga terbatas waktu untuk penyelarasan karena memang harus satu". karena itu harap maklum jika pengiriman aga telat emoticon-Cape d... (S)
ditambah dengan aktivitas yg sering keluar kota karena kerjaan.

Doakan saja semoga hibahan tetap lancar

Allahumma shali ala sayyidina muhammadin abdika wanabiyyika al nabiyyi al umi


- hibahan ini memang untuk siapa saja, baik yg sering mampir di trit ini, ataupun bahkan yg belum tau salawat sekalipun dan ingin belajar, karena tujuan saya ingin agar siapapun mencintai zikir dan salawat, dan hibahan ini nantinya bukan spesialisasi untuk salwat kitab saja, jika memang sudah terbiasa dengan salwat lain karena dirasa lebih afdol atau zikir dari guru misalnya silahkan saja... (karena sebetulnya setelah s khitab masih banyak amalan yg jadi rangkaian paket sesuai bakat murid )
bagi para silence reader atau yg belum kenal TS sekalipun silahkan saja, TS tidak akan membedakan yg lama atau yg baru, jika memang jodoh maka akan ts hibahkan tanpa pilih". yg penting digunakan zikir dan bermanfaat adalah kebahagiaan TS. namun jika stock habis harap bersabar. emoticon-Smilie

Diubah oleh sungoku
Quote:

masih di Laos kang,mo minta masukan dari kang Goku.. Selain shalawat kitab saya ada jg masukan dzikir asmaul husna, yang saya bingung mana yang lebih baik sering kita dawamkan? karena kadang saya mendawamkannya ganti-ganti (tergantung mood), biasanya saya mendawamkan jika sedang tidak ada kerjaan.
Quote:


Amiin...Mudah-mudahan lancar semua urusannya...
Allahumma shali ala sayyidina muhammad...
Jumat Mubarok...jangan lupa Al Kahfi ya man teman...emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


dua duanya bagus, asmaul husna jika semain sering dibaca maka sifat dzat yg kita dawamkan akan menyerap dalam diri pribadi kita emoticon-Smilie
kalo saya memang ada waktu kusus shalwat ada waktu kusus zikir yg lain.

untuk waktu tertentu kadang lagi mood hampir sama, kadang selalng seling saja, kata beberapa ahli zikir itu wajar, karena kadang bukan satu zikir saja kadang kereteg hati ingi shalwat atau asmaul husna atau tasbih misalnya...

yg penting buat ts selalu berusaha mengisi tiap tarikan nafas, setiap detak jantung dengan zikir..
Quote:


betul..konon dengan membaca s kahfi dihari jumat akan memancar nur ke arasy dan berguguran dosa kita..amiin.
jangan lupa jug aperbanyak shalawat...

karena shalwat disampaikan langsung kepada kanjeng nabi di hari jumat tanpa perantara..walahualam
Selamat Jum'atan

angan lupa di mesjid shalwatan...



Allahumma sholli wasallim wabaarik 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa'alaa aalihii kamaalaa nihaayata lika maalika 'adada kamaalihi.


Artinya:

Ya Allah limpahkanlah rahmat keselamatan dan berkah kepada junjungan kami Nabi Muhammad dan kepada keluarganya sebagaimana tiada batas akhir bagi kesempurnaanMu, sebanyak hitungan kesempurnaanNya.

Halaman 413 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di