aatronrox23Avatar border
TS
aatronrox23
[Nostalgia]Hal-hal yang dilakukan setelah pulang sekolah
Kali ini ane akan ber nostalgia jaman ane pulang sekolah dulu gan.

Spoiler for Awal awal:


Ane akan mulai dari yang satu ini gan

Spoiler for Mancing:


Memancing ikan itu yang biasanya ane dan kawan kawan lakukan kalau habis pulang sekolah gan.Apalagi kalo dapet ikan lebih dari 2 biasanya langsung senang sendiri bisa makan dengan hasil sendiri.

Spoiler for Main bareng temen temen:


Ini juga gan habis pulang sekolah biasanya lansung ganti baju dan celana lalu langsung manggil temen temen untuk main bareng entah main apa aja misalnya : Sepak bola,Gundu,Bentengan dan lain lain.

Spoiler for Berkunjung ke rumah teman:


Berkunjung atau main kerumah teman adalah suatu hal yang asik menurut ane seperti peribahasa "Rumput tetangga memang kelihatan lebih subur" bukan bermaksut iri atau apa gan tapi kalau kita bermain dengan teman apalagi teman deket pasti jadi jauh lebih asik gan.

Spoiler for Nonton TV:


Siapa lagi agan agan yang ga pernah nonton TV.Pastinya sudah pernah malah hampir tiap hari,nonton tv itu yang biasanya ane lakukan abis pulang sekolah ngeliat saluran saluran tv gonta ganti apalagi kalau nontonnya bareng temen pasti acara komedi yang biasa aja jadi lebih kocak dan menarikemoticon-Ngakak

UPDATE

Spoiler for Tidur Siang:


Tidur siang atau Molor bahasa yang biasanya agan dan aganwati gunakan.Sehabis pulang sekolah itu rasanya emang cape banget gan apalagi kalau sekolahnya lebih lama.Walaupun rasanya kalau molor itu gaenak atau buangin waktu tapi kenyataannya pasti abis bangun rasanya seger banget gan.

Spoiler for Makan jajanan:


Makan jajanan wah udah ga asing lagi ini mah bagi agan dan aganwati yang habis pulang sekolah langsung ketempat jajanan terdekat.Apalagi kalau makannya bareng temen temen seperti yang digambar lebih nikmat disantap gan.

Spoiler for Main air disungai:


Yang satu ini adalah yang terakhir gan,Main air disungai biasanya bagi agan agan yang rumahnya deket sungai kecil yang airnya ga terlalu deras suka main disini habis pulang sekolah.Seger banget rasanya kalau main disungai karna waktu dulu sungai-sungai masih pada bersih bersih,dirumah tinggal ngejalanin aktivitas seperti biasa

Sekian thread ane tapi jangan langsung emoticon-Ngacir2ya

Spoiler for Sangat Mengharapkan:


Spoiler for Sangat Tidak Mengharapkan:
Diubah oleh aatronrox23 25-04-2014 06:50
0
4.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan