Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jkw4pbbAvatar border
TS
jkw4pbb
Mendagri Sudah Terlihat Licik Sejak Awal Proyek e-KTP
Mendagri Sudah Terlihat Licik Sejak Awal Proyek e-KTP
Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Theo Yonathan Simon Laturiuw
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi sudah kelihatan licik dan mau korupsi dalam proyek e-KTP. Ketua Umum Forum Akademisi IT (FAIT), Hotland Sitorus, mengungkapkan hal itu ketika dihubungi Rabu (23/4/204 malam). Hotland mengatakan, niat Mendagri korupsi sudah kelihatan dari imbauan Mendagri yang menakuti masyarakat.

Imbauan itu ditayangkan di berbagai stasiun televise dan berbagai media cetak serta online saat proyek e-KTP baru mau mulai. Saat awal, kata Hotland, Mendagri menyebut akan memberi denda Rp 50 Juta bagi masyarakat yang mencoba membuat e-KTP ganda.

"Itu namanya Mendagri mau membodohi masyarakat Indonesia," kata Hotland.
Sebenarnya, ucap Hotland, kata-kata denda Rp 50 juta itu keluar dari mulut Mendagri karena dia takut ketahuan sistem adminitrasinya buruk dan tak sebagaimana mestinya.

"Kalau memang sistemnya administrasi E-KTP baik tak perlu bilang akan mendenda orang segala. Sebab pasti ketahuan begitu ada yang coba-coba membuat ganda kalau sistemnya dibuat benar dan tak dikorupsi. Masyarakat kok dibodohi,"kata Hotland.
http://www.tribunnews.com/nasional/2...l-proyek-e-ktp

Waw baru e-KTP nya aja udah perkiraan kerugian negara 1,1 T.. gimana klo card reader jalan??? jadi inget waktu heboh2 Card Reader, si kumis ini ngomongnya ngaco, kayak org mabok....
Diubah oleh jkw4pbb 24-04-2014 08:22
0
7.9K
80
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan