CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
[NEW THREAD] Info Rute dan Tarif BIS for TRAVELLERS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b32b0b1a7608de0a00008c/new-thread-info-rute-dan-tarif-bis-for-travellers

[NEW THREAD] Info Rute dan Tarif BIS for TRAVELLERS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 178 dari 501
halo malam agan2 sekalian emoticon-Smilie

ane mau tanya nih, kalo dari jogja ke jakarta paling malam jam brp ya?dan naiknya dari mana ya?

mohon bantuannya agan2 sekalian emoticon-Smilie
trims emoticon-Smilie
MAAP GAN MAU TANYA KALAU DARI BANDUNG KE PEKANBARU NAIK BUS APA? TERUS KEBERANGKATAN BUS DARI BANDUNG JAM BERAPA ?
Quote:


ada bis SAN setau ane gan, brktnya kurang tau jam brp

Jakarta - Semarang

Gan mau tanya dong, Bus malam atau Bus sore yang nyampe nya di semarang pagi ada gak gan? ane mau berangkat dari jakarta gan.
Pilihin Terminal nya juga ya gan kalo bisa yang aman untuk keberangkatan malem gan.

Budget = 150rb max
Ingin sampai di semarang kira2 jam 4 keatas gan

Sekian dari saya, Sebelum nya terima kasih gan
gan kalo dr bandara soetta mau pulang ke jawa tengah dgn bis malam, terminal yg deket bandara soetta dimana ya? apa harus gimana enaknya? makasih
Quote:


yg terdekat kali deres, mending di agen rosalia indah aja, 200m setelah terminal kali deres, pinggir jalan besar, gampang dicarinya, d terminal banyak calonya gan
Quote:

Jawa tengahnya di mana gan?

Quote:


setau saya sih masih ada Maju Lancar pemberangkatan terakhir, kelas VIP, masuk Jombor sekitar jam 18.30...
di luar itu paling2 ya ke Tasik naik Budiman, berangkat jam segitu juga...
Quote:


banyak om... bisa naik bis2 ke Jepara/Kudus seperti Nusantara, Bejeu, Haryanto, Shantika, Muji Jaya... yg paling malam berangkat dari Rawamangun sekitar jam 18.30-19.00...
sekarang ini lalin Pantura lagi jelek2nya jadi mungkin masuk Semarang sekitar jam 07.00-08.00...
Mau tanya dong
bis malam apa aja yang dari jakarta ke jogja yang direkomendasikan

makasih gans
Quote:


Rosalia Indah, Mulyo Indah, Maju Lancar
Quote:


itu di terminal mana yah.. terus beli tiket nya langsung atau gimana
maaf nih belm pernah naik bis ke luar kota
Misi ane mau nanya emoticon-Embarrassment

klo dari bekasi ke cianjur,
tepatnya jln. Raya ciherang-cipanas KM 77 naik apa yah?

bagi yg membantu ane cendolin ntar emoticon-Embarrassment

makasih bnyak emoticon-Embarrassment
Quote:


Giwangan mas. Coba beli tiket beberapa hari sebelum keberangkatan, takutnya kalo beli hari H tiketnya udah habis. Hindari juga calo-calo yang berkeliaran. Langsung ke agen aja

Quote:


kalo dijakarta dimana gan?
Quote:

bisa naik SAN atau Pahala Kencana... kalo Pahala Kencana biasanya berangkat sekitar jam 11.00-12.00... kalo SAN saya kurang tau, mungkin ada yg siang, atau kalo naik yg dari Solo/Blitar mungkin masuk Bandung pagi atau bisa juga malam om...

Quote:

kalo dari saya sih bisa naik Maju Lancar...
ada yg seri W (eksekutif), naiknya dari Kreo, Ciledug, Lebak Bulus, atau Pinang Ranti... ada juga yg baru seri V (VIP) tapi naiknya harus dari BSD... sama seri I (VIP) juga, bisa naik dari Kalideres, Grogol, Mampang, Kalimalang...

lainnya ada Rosalia Indah, ini banyak om, di Rawamangun ada, Lebak Bulus juga ada...

ada juga Ramayana, bisa berangkat dari Rawamangun, Lebak Bulus, Kp Rambutan, sama dari Pasar Rebo (berangkat dari Bogor)...

kalo mau murah bisa naik Sinar Jaya... naiknya bisa dari Lebak Bulus, Kalideres, Rawamangun, Kp Rambutan...
Quote:


wadoh thanks om ane pilih nusantara aje dah, udah bisa online dan ada website resmi nya trus aktif pula web nya jadi gampang. gapapa om nyampe jam segitu ane milih diatas jam 4 karna ngeri om hehe di terminal pagi2
Quote:


ane kirain di atas jam 4 itu jam 3, 2, dst gan.. emoticon-Ngakak
gan, butuh saran..
rencanannya ane mudik+liburan tgl 31 juli..
ane mau minta saran soal bus buat antisipasi tiket kereta ludes..
tujuan ane jogja, bus yg start kp.rambutan-jogja itu bus apa ya dan berapa?
ane pengennya yg bisnis..
ane minus info bis..
Quote:


31 Juli itu musim mudik ya om??? mungkin harga tiket bakal naik sekitar 100-150% lah... terus banyakan PO sudah terima booking sejak awal puasa...

kalo dari Kp Rambutan sih saya kurang tau ya om, mungkin bisa naik Rosalia Indah, Ramayana, atau Sinar Jaya... tarif normal kalo kelas VIP/patas AC sekitar 140-160 ribu, eksekutif sekitar 180-200 ribu... jadi bisa estimasi lah kalo mudik lebaran tarifnya jadi berapa, mungkin sekitar 300-350 ribu lah...
Halaman 178 dari 501
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di