Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Raisa Jadi The Next Diva?
Raisa Jadi The Next Diva?


Kapanlagi.com - Meski terbilang baru dalam belantika musik Indonesia, nama Raisa sudah bisa disejajarkan dengan nama penyanyi solo lain yang sudah berkarir lebih dulu darinya. Lantaran kualitas vokalnya, pemilik nama lengkap Raisa Adriana itu disebut sebut penyanyi solo Indonesia berikutnya yang akan menyandang predikat sebagai Diva.

Tapi hal itu bukan menjadi tujuan utama pelantun Could It Be itu, baginya tetap memberikan karya terbaik merupakan tujuan utamanya berkarir sebagai penyanyi.

"Yang penting berusaha bikin musik dan nyanyi yang bagus. Bukan asal eksis saja, selama kita berkarya bagus pasti orang lain juga akan ikut menghargai," ujarnya saat ditemui di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Sadar akan keberadaannya sebagai pendatang baru, Raisa tidak mau terburu-buru untuk menyandang predikat Diva. Perjalanan panjang masih menunggunya untuk mencapai predikat Diva.

"Sebenarnya tergantung definisi Diva itu sendiri. Ada yang bilang Diva itu negatif karena demand tinggi banget, kalau yang seperti itu aku nggak mau. Kalau Diva menunjukkan karier panjang dan eksis terus ya mau,"tutup Raisa.

http://musik.kapanlagi.com/berita/ra...va-1b46a0.html
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.7K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan